nusabali

Jedar Cari Lokasi Pernikahan di Bali

  • www.nusabali.com-jedar-cari-lokasi-pernikahan-di-bali

Ingin berlangsung intimate, hanya sebar 150 undangan

JAKARTA, NusaBali

Setelah menggelar pesta pertunangan beberapa waktu lalu. Kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle disibukkan dengan melakukan persiapan pernikahan. Meski belum dipastikan tanggalnya, Jessica sudah mulai hunting lokasi. Dan Bali adalah pilihannya untuk menggelar pesta pernikahannya nanti.

Sayangnya, wanita yang akrab dipanggil Jedar itu mengaku kesulitan mencari tempat untuk nikah di Bali.

"Iya sih sudah direncanain. Lagi hunting tempat pernikahan," cerita Jedar saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7).

Salah satu host Ngopi Dara itu mengatakan betapa cinta dan senangnya dirinya kalau sedang berada di Bali. Alhasil, dia juga ingin pernikahannya nanti digelar di Pulau Dewata.

"Soalnya Pulaunya indah juga. Jadi dari kecil suka Bali," ungkapnya.

"Jadi aku sukanya di pinggir tebing, pemandangannya laut. Di Bali ada banyak. (Tapi) Belum ketemu sampai sekarang (tempatnya)," ucap Jessica.

Selama pergi ke Bali bersama dengan Richard dan El Barack banyak tempat yang dikunjunginya. Pergi ke Ubud, Jessica banyak melihat pantai, villa, dan pergi ke tempat untuk berdoa serta berenang di kolam mata air.

Jessica berencana juga menggelar resepsi di Pulau Dewata. Rencana itu juga diiringi dengan keinginan Jessica yang tak akan menggelar pesta dengan banyak tamu undangan.

"Resepsi di Bali. Cuma 150 orang. Kemarin kan tunangan 80 orang," ungkap Ibu El Barack Alexander ini. Bukan tak ingin ramai-ramai, Jessica punya alasan sendiri.

"Soalnya kalau diundang kadang bisa, kadang nggak bisa. Ya sudah dimaksimalin segitu biar acaranya juga intimate. Karena aku tipe orang yang ngundang pasti nanyain 'Udah siapin baju belum?', 'Udah sampai mana?', 'Udah di mana?'," jawab wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini.

Selain keluarga, Jessica Iskandar memastikan tamu undangannya adalah sahabat dan teman terdekat. Jedar ingin pernikahannya dengan Richard  nanti berlangsung intim.

"Maunya intimate, gitu, karena aku suka ‘tamu sudah datang apa belum’. Kalau kebanyakan stres," kata Jessica.

"Mendingan aku tahu siapa saja yang diundang, terus kayak tamu kan kalau sudah diundang pasti aku tanyain, 'sudah dimana? Datang apa enggak? Jangan lupa bajunya, aku (suka) ribet sendiri. Kalau kebanyakan tamu pusing," imbuhnya.

Jessica mengaku bakal mengundang mantan pasangannya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard ini ke hari pernikahan nanti. Namun Jedar tidak bisa memastikan apakah sang mantan bisa hadir. Karena hubungan di antara mereka kurang baik. *

Komentar