nusabali

Putu Egy dkk Jalani Tes fisik

  • www.nusabali.com-putu-egy-dkk-jalani-tes-fisik

Empat pejudo Bali, Ni Putu Prapti Virgynia Wedayanti, Anny Pandini, Komang Ardiata, dan  Luh Wulan Permatasari  bersama sembilan pejudo Pelatnas melakoni tes fisik di  lintasan atletik Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur.

JAKARTA, NusaBali
Tes ini penting karena menjadi salah satu penilaian untuk menjalani pemusatan latihan di Korea. Tes fisik meliputi sit up dan push up. Lalu lari 35 meter dan 300 meter. "Saya dan teman-teman hanya diberi waktu 10 detik untuk istirahat ketika lari 35 meter," ucap Egy.  Tes fisik tak hanya berlangsung sehari, karena Sabtu ini pejudo pelatnas juga bakal tes fisik kembali. "Sabtu besok, saya dan teman-teman menjalani beep test di Ciloto," kata Egy.

Egy berharap di tes itu juga bisa menuai hasil bagus. "Pengumumannya memang bukan sekarang, kami juga belum diberitahu kapan. Semoga hasil saya nanti baik tes hari ini dan besok bagus," kata Egy.  Total yang mengikuti tes ada 13 pejudo.

Sementara itu Anny Pandini yang tadinya tidak dijadwalkan mengikuti tes karena mengalami cedera sesampai di lokasi tetap menjalani tes fisik. Namun Anny hanya ikut tes sit up dan push up, sedangkan tes lari tidak diikutinya.7k22

Komentar