nusabali

Richard Kyle Diminta Beri Klarifikasi

  • www.nusabali.com-richard-kyle-diminta-beri-klarifikasi

Keluarga Jessica Iskandar berharap pria dalam video syur itu bukan dirinya

JAKARTA, NusaBali
Video masturbasi para pria artis pria dan atlet Indonesia sedang jadi perbincangan panas. Selain ada yang mirip Kriss Hatta, ada lagi pria mirip Richard Kyle yang juga beradegan masturbasi.

Menanggapi hal itu, kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar berharap dalam video itu bukanlah kekasih sang adik. Hal itu Erick ungkapkan usai hadir di Pagi-pagi Pasti Happy, Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat, Rabu (24/4).

"Saya berharap sih itu bukan sesuatu yang benar, maksudnya intinya bukan. Saya juga sampai saat ini belum lihat itu videonya seperti apa, cuma yang jelas mudah-mudahan cuma isu aja. Itu aja sih dari saya," ujar Erick.

Bagi Erick, Richard tinggal menjelaskan dan mengklarifikasi jika masalah ini tak mau melebar lebih jauh. Terutama kepada Jessica.

"Karena saya belum lihat, saya belum tahu, jadi saya kalau sekarang posisinya berharap kalau itu bukan dia ya. Karena kan kalau sampai dia sih ya pasti dia juga harus kasih penjelasan, terutama ke Jessica. kalau saya nggak perlu bukti, terserah dia mau ngapain," bebernya seperti dilansir vivanews.

Kemudian jika memang benar dalam video tersebut adalah Richard, Erick pun menuntut penjelasan apakah itu murni dilakukan atas kesadaran ataukah dijebak.

“Cuma kalau saya, intinya saya akan tanya saja kenapa? Kalau memang sampai betul ya itu kenapa. Apa dia dijebak juga bisa, kan kita enggak tahu,” ujar Erick.

Ia percaya, bahwa apabila kasus ini ditangani oleh pihak kepolisian maka akan ada undang-undang yang mengusutnya dengan benar.

“Itu kan pasti ada undang-undang yang menangani hal itu. Cuma mudah-mudahan sih itu bukan

sesuatu yang betul, kita juga enggak mau,” tutur Erick.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung dari Richard terkait kabar tersebut. Namun melalui unggahan foto terbaru di Instagram @Richo_kyle pada Selasa (23/4), pria kelahiran Australia itu mendapat dukungan dan doa dari para penggemarnya.

“May your life be filled with happiness and joy Girish and Sally, Namaste,” tulis Richard dalam foto yang menampilkan dirinya ketika sedang berpose di sebuah tangga.

Warganet berharap semoga pria yang ada dalam konten syur itu bukanlah Richard Kyle. Namun beberapa warganet juga mempertanyakan banyak komentar yang hilang.

“Komen nya kok bersihh, apa dihapus2in??”

“Dihapusiin banyak mbk,postingan kmren tadinya 150 an sekarang tinggal 60an.

Masih terkait video yang sama, artis Mikha Tambayong ikut menahan emosi sang kekasih, Daniel Wenas, ketika dicecar pertanyaan seputar video masturbasi yang diduga mirip dengannya. Daniel langsung naik pitam ketika awak media meminta penjelasan terkait video tersebut. “Boleh nggak… Boleh nggak…” kata Daniel dengan nada tinggi.

Sementara itu Mikha yang berada di sampingnya berusaha menahan emosi sang kekasih. Mikha terlihat jelas tak ingin terjadi keributan dalam acara gala premiere Avengers: Endgame yang digelar di XXI Kelapa Gading, Selasa (23/4). “Sabar. Udah… udah…” ucap Mikha dengan nada halus.

Keduanya pun enggan meladeni pertanyaan-pertanyaan lain dari awak media. Pemain film Mahasiswi Baru tersebut lantas mengajak Daniel terus berjalan dan melewati awak media.

Selain lelaki tersebut, deretan nama artis yang terseret lainnya adalah Gandhi Fernando, Richard Kyle, Kriss Hatta hingga pebulu tangkis, Jonatan Christie. Video mesum tersebut saat ini sudah beredar luas di dunia maya dan menjadi viral. Kini, kasus itu pun tengah diselidiki pihak kepolisian. *

Komentar