nusabali

Kapolres: Pelaku Seperti Ngefans Berat

  • www.nusabali.com-kapolres-pelaku-seperti-ngefans-berat

Dari pemeriksaan terhadap korban, Tamara Bleszynski mengaku tidak mengenal pelaku I Wayan PW alias Sobrat.

Kasus Tamara, Polisi Masih Agendakan Pemeriksaan Pelaku

DENPASAR, NusaBali
Dua hari pasca pelaporan kasus penjambakan terhadap artis Tamara Bleszynski, 41, petugas Polsek Kuta Utara hingga, Sabtu (16/4) kemarin masih mendalami motif pelaku I Wayan PW alias Sobrat,40, yang diduga melancarkan aksi penganiayaan. Untuk mengetahui motifnya, polisi telah memeriksa 3 saksi, yakni Tamara sebagai korban sekaligus saksi, teman prianya Adrian T King dan seorang pemilik warung. Motif pelaku bertindak seperti 'fans berat' mencuat dalam kasus tersebut. Sementara, terlapor sendiri masih akan diagendakan diperiksa.

Kapolres Badung, AKBP Tonny Binsar Marpaung menerangkan sejauh ini pihaknya melalui Polsek Kuta Utara yang menerima laporan sudah memeriksa 3 saksi untuk mengungkap kasus penjambakan tersebut. Kata dia, pihak kepolisian menggali keterangan itu dari saksi korban (Tamara Bleszynski), saksi Adrian T King dan seorang pemilik warung. 

"Kita periksa pemilik warung, karena dia yang melihat pelaku menghampiri korban. Makanya, kemarin sudah kita mintai keterangan. Totalnya sejauh ini ada 3 orang," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (16/4) sore. 

Dikatakannya, dari pemeriksaan terhadap korban, dia mengaku tidak mengenal pelaku  I Wayan PW alias Sobrat. Hanya saja, korban kerap melihat pelaku beberapa tahun belakangan saat nongkrong ataupun jalan-jalan. Saat dikonfirmasi terkait pelaku sempat menabrak rekan prianya pada Agustus 2015 lalu, AKBP Tonny menjelaskan bahwa perbuatannya kala itu sebagai bentuk kemarahan lantaran artis cantik Tamara Bleszynski jalan bersama teman prianya Adrian T King. 

"Jadi, dia (pelaku  I Wayan PW alias Sobrat) ini semacam fans berat dengan Tamara. Orang-orang di dekat Tamara pun tak segan-segan dilukainya. Ya, seperti ngefans berat begitu," imbuh AKBP Tonny. Saat dikonfirmasi terkait pelaku belum ditangkap, Kapolres Tonny Binsar mengaku sudah mengagendakan pemeriksaannya. 

Sebelumnya diberitakan kasus dugaan penganiayaan dialami artis cantik Tamara Bleszynski, 41, saat melintas naik motor di Jalan Raya Semat, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Kamis (14/4) malam. Tamara Bleszynski yang malam itu naik motor dibonceng teman prianya, Adrian T King, dibuntuti orang dari belakang, lalu rambutnya dijambak. Sang artis pun langsung melaporkan kasus ini ke Mapolsek Kuta Utara.

Insiden dugaan penganiayaan terhadap Tamara Bleszynski ini terjadi Kamis malam sekitar pukul 19.20 Wita, saat sang artis dibonceng teman prianya dan melaju dari arah utara menuju tempat tinggalnya di Vila T7, Jalan Batumejan Eko Beach Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara. Pelaku yang diduga menjambak rambutnya dari belakang adalah I Wayan PW, 40. Pria yang juga tinggal di Desa Canggu tersebut sudah saling kenal dengan Tamara. 7 da

Komentar