nusabali

Saling Salip, Pemotor Tewas Ditusuk

  • www.nusabali.com-saling-salip-pemotor-tewas-ditusuk

Dari TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa pisau yang diduga digunakan oleh pelaku yang masih kabur. Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan lengan jaket milik pelaku yang berhasil dirobek korban sebelum tewas.

Insiden Berdarah di Jalan Uluwatu, Badung

DENPASAR, NusaBali
Seorang pemuda bernama Rolby Landa Muda, 22, tewas mengenaskan dengan sejumlah luka tusuk di tubuh saat melintas di Jalan Uluwatu II tepatnya di depan PT JKS (Jaya Kusuma Sarana Bali), Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Rabu (21/10) dini hari sekitar pukul 00.43 wita. 

Korban asal Kelurahan Manuwolu, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini ditikam oleh orang tak dikenal. Pemicu penikaman yang berujung tewasnya korban yang kesehariannya sebagai security ini diduga kuat lantaran aksi saling salip saat berkendaraan di jalanan. Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku yang juga menggunakan motor pilih kabur. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Informasi yang berhasil dihimpun NusaBali di lapangan, awal mulanya aksi penikaman ini ketika korban   mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan rekannya. Keduanya berangkat dari tempat tinggal mereka di Padang Labuhan Sait, Kuta Selatan menuju Jimbaran dengan mengendarai sepeda motor Yupiter bernopol DK 8201 IV. "Mereka (korban dan rekannya) hendak membeli arak di Jimbaran. Soalnya, salah satu rekan mereka berulang tahun dan mengadakan perayaan kecil-kecilan di kos-kosan," terang sumber di kepolisian, Rabu (21/10).

Sambung dia, dalam perjalanan dari tempat tinggalnya, korban yang mengendarai sendiri sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Nah, setelah melewati pertigaan Bayoh, korban menyalip sepeda motor Revo yang dikendarai oleh pelaku dan seorang rekannya. Setelah disalip itu, pelaku langsung tancap gas mengejar korban. Sesampainya di simpang Nirmala (dekat halte Puri Gading), pelaku memepet motor yang dikendarai oleh korban. Lalu, pelaku kembali menyalip keduanya. "Aksi kejar-kejaran waktu itu terjadi. Pelaku mengejar korban ini lantaran disalip terlalu mepet. Kemudian, setelah itu, pelaku kembali menyalip keduanya," beber sumber lagi.

Tidak sampai di situ, aksi kejar-kejaran dan saling salip tetap berlanjut hingga ke arah barat pompa bensin Kampus Udayana Jimbaran. Di sini, korban bersama rekannya berhasil menyalip motor kedua pelaku yang masih misterius ini. Selanjutnya, korban melaju mendahului keduanya dan berhenti tepatnya di Jalan Uluwatu II tepatnya di depan proyek PT JKS. "Melihat korban berhenti. Pelaku langsung menghampiri korban dan cekcok mulut tak terhindarkan yang diwarnai aksi saling dorong," terangnya lagi.

Selanjutnya...

Komentar