nusabali

Nidji Kampanye Kontes Helm Stormtrooper

  • www.nusabali.com-nidji-kampanye-kontes-helm-stormtrooper

Meski sudah diundang ikut lomba mendesain helm Stormtrooper, Nidji belum pasti menjadi duta ‘Star Wars: The Force Awakens’.

JAKARTA, NusaBali
Grup musik Nidji ikut mengkampanyekan kontes helm Stormtrooper, salah satu karakter dalam film Star Wars, yang diselenggarakan Disney Channels Southeast Asia.

Dalam kontes bertajuk ‘Design Your Own Stormtrooper Helmet’ ini, peserta dituntut adu kreatif dalam mendesain helm Stormtrooper. Kontes ini hanya diperuntukkan bagi peserta berusia di bawah 17 tahun di wilayah Asia Tenggara.

“Karena kami enggak boleh ikut, jadi kami ikut mengkampanyekan kontes ini supaya adik-adik dari Indonesia berpartisipasi,” ujar Giring saat ditemui Tempo di kantor Walt Disney di Jakarta, Rabu (21/10). “Gue berharap sih yang menang dari Indonesia.”

Grup musik yang tenar dengan lagu ‘Disco Lazy Time’ itu pun ikut mendesain helm Stormtrooper dengan bahan dasar fiber. Mereka bebas mendesain sesuka hati dengan cat atau stiker. “Ini hari yang sudah kami tunggu-tunggu karena dari minggu lalu kami sudah excited banget. Helmet yang sudah kami desain akhirnya dicetak juga,” ujar Giring.

Giring mendesain helm Stormtrooper berwarna merah dengan inspirasi grafiti ala New York. Alasannya, agar bisa dibawa jalan-jalan. Sedangkan Ariel mendesain helm dengan terinspirasi Darth Vader, yaitu hitam dan berwarna merah simbol percikan darah korban Penguasa Galaksi.

Adrie lain lagi. Ia mendesain helm dengan style army look. Randy, menggunakan tulisan 
Stormtrooper yang ditempel di berbagai sisi helm. Rama mendesain helmnya ala codet, seolah ikut peperangan besar. Terakhir, Andro mengubah warna helm sesuai warna kesukaannya.

“Pas datang helmnya, saya teriak kegirangan kayak anak kecil dapet THR saat lebaran. Lebih keren aslinya ketimbang desain di web,” kata Giring seperti dikutip cnnindonesia.

Selanjutnya...

Komentar