nusabali

Agung Wirasutha Duet Bareng Pasha Ungu

  • www.nusabali.com-agung-wirasutha-duet-bareng-pasha-ungu

Usai duet dengan Agung Wirasutha di Badung, Pasha menggelar konser perpisahan bersama Ungu di Semarang, Jawa Tengah. 

MANGUPURA, NusaBali
Penyanyi Bali, Anak Agung Wirasutha tak menyangka bisa duet bareng vokalis Ungu, Pasha di kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Badung, Sabtu (27/2). Tentu saja duet maut ini terasa beda, sebab kedua penyanyi ini tampil dengan seragam aparatur negara. Pasha Ungu, kini sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. 

“Ini merupakan kesempatan luar bisa bisa nyanyi bareng dengan penyanyi sekaliber Pasha Ungu,” ungkap Agung Wirasutha. Penyanyi asal Desa Delod Peken, Kota Tabanan ini merasakan atmosfir menyanyi yang beda, sebab tampil di acara resmi dan dengan pakaian kerja. Presenter Dedalu yang tugas di bagian konseling IMB BPPT Kabupaten Badung itu nyanyikan ‘Demi Waktu’ bersama Sigit Purnomo Syamsudin Said alias Pasha Ungu.   

Sebelum duet bareng Pasha Ungu, Agung sudah menyanyi dan menghibur serta sempat berkolaborasi dengan beberapa tamu yang hadir di depan ruang pertemuan sembari menikmati santap siang. Kepiawaian Agung dalam menyanyi dan memandu acara mendapat pujian dari para tamu karena mampu menghidupkan suasana. Situasi siang itu di BPPT Badung memang terasa beda terlebih lagi dihadiri penyanyi papan atas Pasha Ungu. 

Kehadiran sang idola juga dimanfaatkan oleh pegawai untuk foto bareng. “Woow, semua pada senang dan yang tak kalah pentingnya adalah saling tukar informasi dan berbagi pengalaman terkait pelayanan public,” ujar Agung usai acara. Apakah ada niat mengikuti jejak Pasha Ungu terjun ke dunia politik? “Belum berpikir sejauh itu,” ujar karyasiswa Program Doktor Ilmu Teknik Universitas Udayana ini. 

Usai duet Agung Wirasutha di Badung, Pasha menggelar konser terakhir bersama Ungu di E-Plaza, Semarang, Jawa Tengah. “Ini sangat berat. Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Cliquers. Selama beberapa waktu ke depan, saya tidak bisa menyenangkan kalian,” kata Pasha di atas panggung konser di E-Plaza, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (27/2).

Pasha dan Ungu mengawali pertunjukkan musiknya pada pukul 00.30 WIB. Di Semarang, ia membawakan sepuluh lagu yang dipopulerkan Band Ungu. Meski Pasha bakal vakum, suami Adelia ini menegaskan bahwa Ungu tidak akan bubar. Ungu tetap akan berkiprah di dunia musik meski sementara waktu tanpa Pasha. “Ungu tidak akan ke mana-mana. Sekali lagi Ungu tidak akan bubar, meski saya tak lagi bersama dalam beberapa waktu mendatang,” ujar Pasha menegaskan.

Di konser pamungkasnya, Pasha membawakan lagu antara lain Saat Bahagia, Seperti yang Dulu, Get Up Stand Up, Dirimu Satu, Sejauh Mungkin, Aku tahu, Aku Bukan Pilihan, Demi Waktu, dan Ciuuman Pertamamu. Usai konser, Pasha dan Ungu tidak melayani sesi wawancara dengan media. 7

Komentar