nusabali

Made Pranita ke Final Piala Walikota Cirebon

  • www.nusabali.com-made-pranita-ke-final-piala-walikota-cirebon

Pebulutangkis asal Bali Ni Made Pranita Sulistya Devi atau akrab disapa Ade melangkah ke final Piala Walikota Cirebon 2018.

JAKARTA, NusaBali
Di semifinal Ade mengalahkan Putri Ayu Desiderianti dari Sangkuriang Graha Sarana PLN Bandung 21-16 dan 21-12. Di final, Ade berhadapan dengan Mia Mawarti Utami dari Guna Dharma Bandung."Di semifinal Ade bermain bagus. Pertahanan dia juga rapat dan dia juga menyerang lawan sehingga memperoleh point," ujar pelatih Ade, Tutenk, Jumat (23/3) malam.

Sebelumnya, Ade pernah bertemu Putri di kejuaraan Yunior Master 2014. Kala itu, Ade harus mengakui ketangguhan Putri. Namun di Piala Walikota Open, Ade ganti menundukkan Putri.Kesempatan Ade membawa pulang Piala Walikota Cirebon pun terbuka lebar. Lantaran ia unggulan pertama. Sedangkan lawannya di final, Mia adalah unggulan kedua.

"Saya akan terapkan strategi bertahan di final. Mudah-mudahan Ade menang, karena kans dia juara sangat besar. Apalagi saat latihan di club sangat bagus dan disiplin," kata Tutenk. Di klub Exist sendiri ada tiga pelatih yakni Tutenk, Yanto dan Morico. Yang menangani Ade khusus adalah Tutenk dan Morico. 8k22

Komentar