nusabali

Bali akan Jadi Tuan Rumah Rakornas KPPI

  • www.nusabali.com-bali-akan-jadi-tuan-rumah-rakornas-kppi

Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI ) Provinsi Bali akan jadi tuan rumah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) KPPI pada 23-25 Februari 2018 nanti di Hotel Mercure Kuta, Badung.

DENPASAR, NusaBali

Rakornas akan dihadiri oleh anggota dan pengurus KPPI dari 34 Provinsi se Indonesia dan rencananya akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

“Kami mengharapkan Gubernur Bali, Made Mangku Pastika hadir, membuka sekaligus memberikan sambutan dalam pelaksanaan Rakornas ini,” ujar Ketua KPPI Provinsi Bali, Dewa Ayu Sri Wigunawati saat bertemu Gubernur Made Mangku Pastika di ruang kerja gubernur, Kamis (11/1).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Pastika menyambut baik dan mengapresiasi rencana Rakornas KPPI itu. “Dengan dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan Rakornas KPPI di tengah kondisi Gunung Agung yang berstatus awas akan memberi dampak positif bagi pariwisata Bali,” ujar Pastika.

Hal ini juga memberi bukti  bahwa Bali aman untuk dikunjungi, baik untuk pariwisata maupun kegiatan seminar dan lainnya. Kemarin, Gubernur Pastika didampingi Kepala Badan Kesbang Pollinmas Bali I Gede Putu Jaya Suartama dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ni Luh Putu Praharsini. “Saya menyambut baik kegiatan Rakornas ini, silahkan koordinasikan lebih lanjut sehingga kegiatan ini berjalan lancar,” imbuh Pastika. *

Komentar