nusabali

Ditabrak Pelajar, PJK Tewas

  • www.nusabali.com-ditabrak-pelajar-pjk-tewas

Pejalan kaki (PJK), Ni Ketut Oka, 87, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jurusan Kedungu-Kediri, tepatnya Banjar Sengguan, Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Tabanan, Sabtu (9/9).

TABANAN, NusaBali 
Korban tewas akibat pendarahan di otak setelah ditabrak Vario DK 8638 HH yang dikendarai I Putu Agus Sukariatha, 18. Pemotor Agus Sukariatha diduga kurang hati-hati saat berkendara sehingga menabrak korban yang menyeberang jalan. 

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya seizin Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto saat dihubungi per telepon, Minggu (10/9) membenarkan kecelakaan antara pemotor dengan pejalan kaki itu. Dikatakan, tabrakan maut itu terjadi sekitar pukul 11.15 Wita. Saat itu korban menyebrang jalan dari arah timur menuju barat. Tiba-tiba datang pemotor Sukariatha dari arah utara jurusan Kediri menuju Kedungu. Karena tidak memperhatikan pejalan kaki yang sedang menyebrang tabrakan pun tak bisa dihindari. 

Korban pun terpental dan tersungkur di aspal. Kondisinya langsung kritis. Demikian pula pemotor terjatuh di samping korban beserta dengan motornya. Korban yang tidak sadarkan diri langsung dibawa berobat ke BRSUD Tabanan. Sempat dirawat beberap jam, korban yang dalam kondisi koma akhirnya tidak bisa diselamatkan. Korban mengalami luka pada kepala belakang, pendarahan pada otak sebelah kiri. Sementara pemotor yang masih berstatus pelajar hanya mengalami luka lecet pada ibu jari dan kelingking kiri. Tekait proses penyidikan dilimpahkan ke Polres Tabanan. *d

Komentar