nusabali

PS Badung Incar 2 Laga Krusial

  • www.nusabali.com-ps-badung-incar-2-laga-krusial

Peluang fifty-fifty,  PS Badung mengincar dua laga sisa yang sangat krusial  di Grup VII kompetisi Liga 2 putaran kedua.

MANGUPURA, NusaBali

Kedua laga itu, yakni menjamu Madura FC di Stadion Samudera Kuta, Sabtu (19/8) mendatang. Lalu laga tandang ke markas Semeru FC, di Luamajang,  Sabtu (26/8).

Kedua laga sisa itu bisa dikatakan sebagai laga penentu eksistensi klub berjuluk tim Keris Badung di pentas sepakbola nasional. Namun  peluang PS Badung dan klub lainnya di Grup VII disebutkan pelatih fifty-fifty.

Apakah masih bisa bertahan di Liga 2, dan lolos ke fase berikutnya atau malah tergerus degradasi ke Liga 3. Sebab, dari sisi peringkat dan raihan poin masih bisa saling mempengaruhi di grup tersebut.Apalagi, tiga tim terbawah di grup 7 dipastikan degradasi, bila mengacu regulasi.

Manajer Tim PS Badung Nyoman Graha Wicaksana pada Senin (14/8) kemarin, menegaskan tidak mau berandai-andai terlebih dulu. Namun dia lebih fokus mempersiapkan timnya untuk menjamu Madura lebih dulu.

"Kami fokus saja di laga kandang menghadapi Madura FC. Mudah-mudahan bisa meraih poin maksimal dengan hasil kemenangan. Jadi itu target kami di kandang untuk Sabtu depan ini," tegas Graha Wicaksana.

Graha Wicaksana yakin setiap tim di Liga 2 masih berjuang dengan kerja keras. Karena begitu ketatnya kompetisi dan jumlah tim yang terdegradasi cukup banyak. Untuk itu diperlukan konsentrasi fokus pada setiap pertandingan.

"Kami sifatnya per pertandingan dulu. Mudah-mudahan kembali bisa berada di trend positif," harap Graha Wicaksana. PS Badung kini menempati peringkat 4 klasemen sementara, menggeser Persekam Metro yang turun ke posisi lima. Skuat Keris Badung mengumpulkan poin 12 sedangkan Persekam poin 11. *dek

Komentar