nusabali

110 Petugas Kebersihan Siaga di Alun-alun Bangli

  • www.nusabali.com-110-petugas-kebersihan-siaga-di-alun-alun-bangli

BANGLI, NusaBali - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bangli menambah jumlah petugas kebersihan di Alun-alun Bangli selama pelaksanaan HUT ke-820 Kabupaten Bangli. Setiap harinya ada 110 orang petugas yang disiapkan di Alun-alun.

Kepala DLH Bangli Putu Ganda Wijaya mengatakan pihaknya sudah menyiagakan petugas sebanyak 110 orang sejak Sabtu (4/5) kemarin. Pasalnya rangkaian HUT sudah dimulai, yakni pemasangan penjor. Pihak DLH juga menyiapkan skylift untuk membantu dalam pemasangan penjor. 

Lanjutnya, sebelum HUT petugas di seputaran Alun-alun sekitar 40 orang. Dengan meningkatkan aktivitas atau kegiatan di Alun-alun maka dikerahkan petugas dengan jumlah yang lebih banyak. "Petugas terbagi dalam beberapa pekerjaan baik pertamanan, kebersihan dan lainnya. Disiapkan juga viar 2 unit untuk penangangkutan sampah," ungkapnya Minggu (5/5).

110 petugas itu terbagi dalam sistem shift, dan bertugas dari pagi hingga malam hari. Dengan sistem sihft ini, tentu tidak akan mengganggut kegiatan lainya. "Petugas kami bagi, jadi kegiatan/layanan kebersihan lainnya tetap jalan," kata pejabat asal Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli ini.7esa

Komentar