nusabali

Rock Bar Perluas Kapasitas Tamu, Luncurkan Identitas Visual Baru

  • www.nusabali.com-rock-bar-perluas-kapasitas-tamu-luncurkan-identitas-visual-baru

MANGUPURA, NusaBali.com - Rock Bar, yang berlokasi di AYANA Resort, Jimbaran, Badung, terkenal akan pemandangan sunsetnya yang spektakuler dan kini telah memperluas kapasitasnya untuk menampung hingga 880 tamu.

“Dengan kapasitas baru, kami siap menyambut lebih banyak tamu yang ingin menikmati pengalaman unik kami. Kami bangga bisa menampilkan keindahan Samudera Hindia sebagai latar dari Rock Bar yang legendaris ini,” ujar General Manager Rock Bar, Mario Belometti pada Selasa (30/4/2024) pagi.

Dijelaskan Mario, sejak dibuka pada tahun 2009, Rock Bar telah menjadi destinasi pilihan untuk menikmati matahari terbenam dan pengalaman kuliner yang mengesankan. Menu di Rock Bar menampilkan perpaduan makanan laut segar yang bersumber lokal dengan sentuhan cita rasa Yunani, seperti Marinated Sea Bream, Grilled Octopus, dan Stuffed Baby Squid. 

Pihaknya juga tengah memprioritaskan makanan laut yang bersumber secara lokal tidak hanya mendukung nelayan Indonesia tetapi juga menjamin kesegaran dan keberlanjutan.

Selain itu, pembaruan identitas visual Rock Bar juga dikatakan mencakup penggunaan warna-warna hangat yang melukis langit saat matahari terbenam dan warna biru yang mewakili lautan, mencerminkan keindahan alam sekitar. 

Saat peluncuran logo Rock Bar, logo itu dimunculkan pada formasi batuan di bawah tebing kapur Teluk Jimbaran. Hal itu pun dikatakan akan mampu menarik pengunjung dari seluruh dunia. 

Kini, dengan kapasitas yang diperluas dan tampilan baru, pihaknya siap menyambut era baru dalam menyuguhkan keindahan dan kegembiraan yang hanya bisa ditemukan di Bali.

"Kami menginginkan logo yang lebih modern yang resonansi dengan audiens kami yang terus berkembang," jelasnya mengenai perubahan logo dan font baru.

Mario mengaku, keberhasilan Rock Bar telah diakui secara global, dengan penghargaan seperti bar hotel terbaik dunia oleh CNN pada tahun 2020 dan salah satu bar hotel paling keren menurut Travel+Leisure. Selain itu, dengan meluncurkan After Rock, klub malam terbaru yang dijadwalkan dibuka pada Juni 2024, AYANA Resort berupaya memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri hiburan dan perhotelan di Bali.

“AYANA Resort terus mendefinisikan ulang industri perhotelan di Bali, berupaya memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi para tamu kami. bersemangat bagi mereka untuk menikmati suasana dinamis dan penawaran unik yang dihadirkan di AYANA Resort,” harapnya. *ris


Komentar