nusabali

Bertemu De Gadjah, Raffi Ahmad Siap All Out Berikan Dukungan

  • www.nusabali.com-bertemu-de-gadjah-raffi-ahmad-siap-all-out-berikan-dukungan

MANGUPURA, NusaBali.com – Selebriti papan atas Raffi Ahmad bertemu dengan Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Ketua DPD Partai Gerindra Bali di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Jumat (17/5/2024).

Momen kebersamaan ini dibagikan suami Nagita Slavina ini lewat postingan di akun Instagram-nya @raffinagita1717. Postingan tersebut diambil di Nusa Dua dan juga menampilkan komika Marshel Widianto serta seniman Aan Story.

Unggahan yang dibagikan pada Jumat sore ini mendapatkan respon meriah dari para netizen. Hingga pukul 21.00 WITA, postingan tersebut sudah disukai sebanyak 41.537 kali. Dalam caption-nya, Raffi menulis, "MENYALA BALI bersama Bli @de_gadjah. Top Mantap Is The Best !!!!! Majuuu Terusss Bli," lengkap dengan emoticon api dan lengan berotot.

Berbagai komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Akun agusetiawan.21 berkomentar, "Team sukses sdh bersabda sepertinya," menunjukkan dukungan dan harapan. 

Influencer bobonsantoso menulis, "Pertanda sudah saatnya," disertai emoticon api, sedangkan akun ibnuriza menambahkan, "Ketua De gadjah for Bali." 

Komentar lain dari sabrrinaaa_7 berbunyi, "menyala pakde @de_gadjah," turut menambah semarak dukungan warganet.

Made Muliawan Arya alias De Gadjah, yang dikenal sebagai tokoh politik berpengaruh di Bali, menyatakan bahwa ia dipanggil pimpinan ke Nusa Dua.

Dan di lokasi pertemuan itu, juga bertemu dengan Raffi Ahmad. “Kawan lama saya,” ujar De Gadjah soal sosok Raffi.

Dalam pertemuan itu, De Gadjah tak mengelak jika ada nuansa dukung-mendukung menjelang Pilkada Bali 2024 mendatang.

“Iya (Raffi) menyatakan dukungan penuh terhadap keputusan Pak Prabowo dan Pak Jokowi serta siap membantu kampanye dengan turun langsung ke lapangan,” kata De Gadjah menyebut sosok Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Presiden RI tersebut.

Ditanya tentang paket yang diajukan untuk Pilkada Bali mendatang, De Gadjah pun tak mau membuka secara gamblang. “Pokoknya kandidat yang didukung Pak Prabowo dan Pak Jokowi,” ulangnya lagi.

Soal paket Mantra-Mulia yang viral dalam tiga pekan terakhir juga belum diutarakan secara tegas. Seperti diketahui di berbagai media sosial muncul ‘penantang’ serius pada Pilkada Bali mendatang dengan menduetkan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra – Made Muliawan Arya (Mantra-Mulia) sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali 2024-2029.

Respon positif netizen membuat nama Mantra-Mulia ada di jajaran teratas untuk berkontestasi pada Pilkada tanggal 27 November mendatang.

Jika pasangan ini memang benar-benar terwujud, niscaya dukungan dari figur publik seperti Raffi Ahmad memberikan pengaruh besar terhadap persepsi dan antusiasme masyarakat.

“Sabar. Tunggu keputusan Pak Prabowo dan Pak Jokowi,” pungkas De Gadjah.




Komentar