nusabali

Pj Ketua TP PKK Gianyar Serahkan CSR Kursi Roda

  • www.nusabali.com-pj-ketua-tp-pkk-gianyar-serahkan-csr-kursi-roda

GIANYAR, NusaBali - Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar Ny Widiastuti Wirasa menyerahkan 8 unit kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Manukaya dan Desa Tampaksiring, Kecamatan Tampaksiring, Senin (29/4).

Pemberian kursi roda serangkaian HUT ke 253 Kota Gianyar dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52. Widiastuti Wirasa berharap bantuan kursi roda bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami ada 20 kursi roda yang akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Namun hari ini baru 8 kami bagikan. Kursi roda ini merupakan bantuan CSR dari Bank BPD Bali Cabang Gianyar,” ungkap Widiastuti Wirasa. Dia berterima kasih kepada Bank BPD Bali Cabang Gianyar yang konsisten dan berkomitmen membantu masyarakat di Kabupaten Gianyar. “Terima kasih kepada BPD Bali yang sudah selalu membantu kami untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Penyerahan kursi roda oleh TP PKK kepada masyarakat didampingi Kadis Sosial Kabupaten Gianyar Anak Agung Gde Putrawan, Sekretaris PKK Ni Wayan Sriyani, Ketua Pokja 1 TP PKK Gianyar I Gusti Agung Sri Widiawati yang juga Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gianyar serta beberapa OPD terkait termasuk TP PKK desa. 7 nvi

Komentar