nusabali

Pemkab Gelar Nobar di Alun-alun Bangli

Hari Ini, Timnas Indonesia vs Uzbekistan

  • www.nusabali.com-pemkab-gelar-nobar-di-alun-alun-bangli

BANGLI, NusaBali - Pemkab Bangli akan menggelar nonton bersama (nobar) Piala Asia U-23 2024, yakni Timas Indonesia melawan Uzbekistan, Senin (29/4) ini . Hal tersebut diungkapkan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta saat ditemui Minggu (28/4).

Bupati Sedana Arta mengatakan, terkait rencana nonton bareng, pihaknya akan segera meminta stafnya untuk membuat pengumuman. Dia mengharapkan masyarakat bisa memenuhi alun-alun Bangli mendukung Timnas Indonesia.

"Kita patut bersyukur memiliki videotron di Alun-alun Bangli. Sebab tidak hanya bermanfaat saat digelar acara-acara, namun bisa juga dimanfaatkan untuk nobar. Mengenai rencana nobar, akan segera kami buat flyer-nya dan diunggah ke media sosial," ujarnya. 

Pada nobar kali ini, pihaknya akan menyiapkan doorpize untuk para penonton. Lanjutnya, nobar ini menjadi momentum yang tepat mengingat Pemkab Bangli saat ini sedang membangun Gedung Olahraga (GOR) Bangli Sport Center. Di mana pada tahap pertama ini, salah satu pembangunannya adalah lapangan sepak bola.

Terlebih ada sosok pemuda asal Bangli yang ikut berkontribusi membela Timnas Indonesia yakni Komang Teguh Trisnanda.

"Harapan kami acara nonton bareng bisa dipadati masyarakat, terutama anak-anak muda. Tiyang juga akan mengajak anak-anak SMA/SMK agar ikut nonton bareng. Karena ini sebagai motivasi bagi generasi muda Bangli, sehingga menjadi hal positif untuk bisa ditiru. Serta sadar bahwa Bangli memiliki banyak potensi, dan salah satunya di sepak bola," kata Bupati asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Bangli ini.

Bupati mengaku akan berupaya optimal agar acara nobar dapat berlangsung dengan lancar. Salah satunya mengantisipasi cuaca hujan dengan memasang tenda. Bupati Sedana Arta, optimis Indonesia menang melawan Uzbekistan di semifinal nanti.7esa

Komentar