nusabali

Polsek Denut Bagi Ratusan Takjil ke Warga

  • www.nusabali.com-polsek-denut-bagi-ratusan-takjil-ke-warga

DENPASAR, NusaBali - Polsek Denpasar Utara melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka puasa gratis kepada para pengendara yang melintas di sekitar lampu merah Uma Anyar, Desa Ubung Kaja, pada Kamis (4/4/) sore.

Sebanyak 300 paket kotak takjil dibagikan dengan sasaran utama adalah tukang ojek online (ojol), pengemudi bus, pengendara kendaraan, dan warga yang melintas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, dan dihadiri oleh Kapospam Ketupat Agung 2024 Polresta Denpasar di Uma Anyar, Iptu I Ketut Sukerta, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Utara, Ipda I Kadek Astawa Bagia, serta Kanit Intelkam Polsek Denpasar Utara, Ipda Ade Hary Minggana, Selain itu, turut serta juga Satpol PP Kota Denpasar dan Dinas Perhubungan Kota Denpasar.

Sebanyak 300 paket kotak takjil dibagikan kepada pengendara di jalan, dengan harapan agar masyarakat merasakan kehadiran dan kepedulian Polri yang bertugas mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat. "Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu di hati masyarakat," kata Iptu Carlos.

Menurut Iptu Carlos, kegiatan ini menjadi sangat positif, terutama di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada mereka yang sedang berpuasa membawa dampak positif dan amal baik. Lebih lanjut, Iptu Carlos berharap kegiatan positif ini dapat menyebar ke seluruh Indonesia agar kondisi selalu damai dan aman, terutama pasca Pemilu 2024 dan mendekati momen Idul Fitri.

Dalam rangka kelancaran dan keamanan arus mudik serta arus balik Lebaran 2024, Kepolisian Daerah Bali menggelar Operasi Kepolisian Terpusat, dengan sandi “Ops Ketupat Agung 2024 Polda Bali”, untuk memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan masyarakat. "Kami harap dalam Operasi Ketupat tahun ini, Masyarakat merasa aman dan lancar selama Mudik dan Balik, serta mengutamakan keselamatan diri pribadi dan keluarga," tutup Iptu Carlos. 7 cr79

Komentar