nusabali

Jatuh di Kamar Mandi, Kepala Robek

  • www.nusabali.com-jatuh-di-kamar-mandi-kepala-robek

DENPASAR, NusaBali - Seorang pria diketahui bernama Sarto, 57, mengalami musibah, pada Rabu (17/4) pagi. 

Lelaki setengah abad lebih itu terjatuh saat hendak buang air kecil ke kamar mandi hingga kepalanya menderita luka robek. Peristiwa tersebut terjadi di tepat tinggalnya di Jalan Nusakambangan Nomor 33, Dauh Puri, Kecamatan Denpasar Barat. 

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Dian Eka Ananta mengatakan korban sedang dalam kondisi sakit. Pada saat itu korban hendak ke kamar mandi untuk buang air kecil. Entah kenapa kakinya terpeleset hingga terjatuh ke lantai kamar mandi. "Korban dilarikan ke RSAD Udayana untuk mendapatkan pertolongan medis menggunakan mobil ambulance Damakesmas Denbar II," ungkap Iptu Eka Ananta.

Dikatakannya, pasca menerima informasi tentang adanya kejadian tersebut aparat Polsek Denpasar Barat langsung mendatangi lokasi TKP. Petugas menggali keterangan dari para saksi di TKP guna mengetahui penyebab awal kejadiannya.
 
"Korban sebelum dievakuasi ke RS mengalami lemas dan luka robek pada bagian kepala. Hingga saat ini korban masih dalam perawatan di RSAD Udayana," pungkasnya. 7 pol

Komentar