nusabali

Maling Obok-obok Warung di Selemadeg

  • www.nusabali.com-maling-obok-obok-warung-di-selemadeg

Saat masuk ke dalam warung lalapan, pelaku berniat akan mencuri tabung gas. Sayangnya kondisi tabung gas sudah dirantai dan digembok oleh pemilik warung.

TABANAN, NusaBali
Aksi maling makin meresahkan warga Tabanan. Setelah Trail dan dua N Max yang jadi sasaran, giliran warung di Kecamatan Selemadeg digasak maling. Maling berhasil membawa kabur beras setelah gagal mencuri gas LPG 3 kilogram. 

Aksi pencurian ini pun terekam CCTV di salah satu warung lalapan milik Putu Adi di kawasan jalan Denpasar - Gilimanuk Kecamatan Selemadeg. Saat beraksi pelaku ini memakai helm dengan celana panjang jeans berwarna hitam. Pelaku beraksi Kamis pagi (4/4) sekitar pukul 04.00 wita.

Saat masuk ke dalam warung lalapan, pelaku berniat akan mencuri tabung gas. Sayangnya kondisi tabung gas sudah dirantai dan digembok oleh pemilik warung. Tak berhasil menggondol tabung gas 3 kilogram, malah pelaku membawa kabur beras yang berada di dalam karung. 

Putu Adi, pemilik warung lalapan saat dikonfirmasi Kamis kemarin, mengaku aksi pencurian pada warung lalapan miliknya belum dilaporkan ke polisi. "Saya belum melaporkan ke polisi namun pencurian di warung saya sudah dua kali. Makanya saya pasang CCTV," ujarnya.
 
Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika mengatakan terhadap aksi pencurian yang kini telah menyasar warung-warung nasi lalapan dipinggir jalan. Meski pihaknya belum mendapat laporan secara resmi dari korban atau masyarakat. "Tetap kita akan selidiki. Namun kita tidak tahu siapa pelaku ini, apa ada kaitanya dengan pencurian sepeda motor," terangnya. 

Dengan kejadian ini, dia mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada. "Kalau memiliki barang berharga segera diamankan atau dititip ke polsek dan polres. Kemudian jika mudik ke kampung halaman meninggalkan rumah, segera lapor ke kepala lingkungan. Agar rumah terawasi,” pintanya.7des

Komentar