nusabali

Ribuan Warga Buleleng Semarakkan Jalan Santai HUT Kota Singaraja Ke-420

  • www.nusabali.com-ribuan-warga-buleleng-semarakkan-jalan-santai-hut-kota-singaraja-ke-420

SINGARAJA, NusaBali.com - Ribuan orang dari berbagai kalangan tumpah ruah di jalanan Kota Singaraja, Bali, pada Jumat (29/3/2024). Mereka mengikuti Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Singaraja ke-420.

Peserta jalan santai terdiri dari jajaran pegawai, unsur TNI/Polri, pelajar, dan masyarakat umum. Mereka tampak antusias mengikuti rute yang dimulai dari Taman Kota Singaraja, Jalan Pramuka, Jalan Ahmad Yani, Jalan Dewi Sartika, Jalan Udayana, dan finish kembali ke Taman Kota Singaraja.

Suasana semakin meriah saat Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana bersama Ketua DPRD Buleleng, Sekda Buleleng dan Jajaran Forkopimda melepas balon ke udara menandai dimulainya jalan sehat.

Dalam sambutannya, Pj. Lihadnyana mengajak seluruh masyarakat Buleleng untuk selalu kompak dan semangat mengikuti kegiatan ini demi kemajuan Buleleng.

"Jalan santai ini bukan hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk menjalin hubungan kebersamaan seluruh pihak. Kita harus kompak dan semangat untuk Buleleng tercinta. Jadi jangan berhenti sampai di sini. Kita harus bertekad untuk Buleleng maju ke depannya," tegas Lihadnyana.

Keseruan jalan santai semakin bertambah dengan adanya dorprize yang diberikan oleh BPD Bali kepada para peserta. Setelah pengundian dorprize, acara dilanjutkan dengan lomba Baleganjur yang diikuti oleh 10 peserta dari pelajar, sekaa gong dan padepokan seni yang ada di Buleleng.

HUT Kota Singaraja ke-420 ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Buleleng untuk bersatu dan bersama-sama membangun Buleleng yang lebih maju dan sejahtera.

Komentar