nusabali

Hindari Motor Nyebrang, Truk Molen Terguling

  • www.nusabali.com-hindari-motor-nyebrang-truk-molen-terguling

MANGUPURA, NusaBali - Truk molen yang mengangkut beton terguling di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Kelurahan Sempidi, Mengwi, Badung, Senin (25/3) sore. Truk ini kehilangan keseimbangan dan terguling usai menghindari pemotor yang nyebrang.

Saksi mengatakan sebelum kecelakaan truk melintas dengan kecepatan sedang. Lalu datang pemotor dari arah utara tiba-tiba menyeberang jalan. Truk yang melaju dari arah sebaliknya kaget melihat pemotor sudah ada di hadapannya dan langsung masuk gang. “Truk banting setir dan terguling,” ujar saksi.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya sopir truk yang mengalami luka ringan. Selain itu, tiang listrik dan tiang papan nama di depan gang yang rusak. Arus lalu lintas sempat tersendat lantaran proses evakuasi truk sedang berlangsung hingga pukul 18.00 Wita.

Kecelakaan itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana. Dikatakannya kecelakaan itu terjadi akiba truk DK 8976 MB yang dikudikan oleh Tarusa lepas kendali pada saat berusaha menghindari tabrakan dengan pengendara motor yang tiba-tiba menyeberang jalan. Motor yang belum diketahui pelatnya itu berhasil kabur dari TKP sementara truk keluar lintasan. “Petugas masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lanjutan,” pungkas Iptu Sudana. 7 pol 

Komentar