nusabali

Kabar Baik untuk Pemudik! Ada Diskon dan Cashback Tiket Lebaran

  • www.nusabali.com-kabar-baik-untuk-pemudik-ada-diskon-dan-cashback-tiket-lebaran

JAKARTA, NusaBali.com - Bulan Ramadan telah tiba, dan bersamanya datanglah momen yang penuh kehangatan dan kebersamaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tradisi bermaaf-maafan dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan ini.

Bukan hanya momen pulang kampung saja, namun banyaknya tanggal merah menjadi kesempatan untuk liburan ke destinasi-destinasi impian.

"Libur Idul Fitri yang berlangsung hingga 10 hari, mulai dari tanggal 8 hingga 15 April 2024, menjadi waktu yang tepat bagi kita untuk merencanakan perjalanan dan merayakan kebersamaan Ramadan bersama keluarga," ujar Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, Kamis (14/3/2024).

Mengantisipasi momen mudik dan perjalanan liburan Lebaran itulah, tiket.com kembali menghadirkan Tiket Hari Raya (THR) dengan penawaran menarik berupa diskon hingga 40% dan cashback ekstra hingga Rp475.000 untuk segala kebutuhan perjalanan, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata.

"THR hadir dengan beragam promo menarik untuk memudahkan perjalanan para pengguna tiket.com. Kami berkomitmen menjadikan perjalanan mereka lebih nyaman dan ramah di kantong dengan persiapan yang matang dan promo-promo yang menarik," ungkap Maria.

Promo Tiket Hari Raya akan berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 14 Maret hingga 15 April 2024 di platform tiket.com. Pengguna dapat menikmati berbagai diskon dan cashback, antara lain:
  • Diskon dan cashback hingga Rp250.000 untuk penerbangan domestik.
  • Extra cashback hingga Rp400.000 untuk penerbangan internasional.
  • Diskon dan extra cashback hingga Rp650.000 untuk perjalanan dengan kereta api.
  • Cashback hingga Rp200.000 untuk perjalanan dengan ferry.
Selain itu, tersedia juga penawaran khusus untuk akomodasi, baik domestik maupun internasional. “Nikmati diskon hingga 40% dan extra cashback hingga Rp375.000 untuk akomodasi domestik, serta diskon maksimal 40% dan extra cashback hingga Rp475.000 untuk akomodasi internasional,” kata Maria. 

Sementara bagi yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati berbagai atraksi wisata menarik, tersedia cashback hingga Rp2 juta untuk tiket to-do domestik maupun internasional.

"Kehadiran THR adalah wujud komitmen tiket.com untuk terus mendukung para pengguna dalam merencanakan perjalanan mereka dengan lebih mudah dan terjangkau,” terang Maria. 

Ia pun mendorong agar masyarakat. Khususnya pemudik, memanfaatkan promo THR ini untuk merayakan momen kebersamaan Ramadan bersama orang-orang tersayang tanpa perlu khawatirkan anggaran. 

Dengan penawaran yang menarik ini, lanjut Maria, diharapkan para pemudik dan pelancong dapat merencanakan liburan Lebaran dengan lebih lancar dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga tanpa harus khawatir akan biaya perjalanan. 

Komentar