nusabali

Wabup Suiasa Terima Audiensi Prajuru Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-terima-audiensi-prajuru-pura-kawitan-pangeran-tangkas-kori-agung-pagan-denpasar

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima audiensi dari Prajuru Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar. Audiensi tersebut diterima di Ruang Tamu Wakil Bupati Puspem Badung, Kamis (7/3).

Audiensi membahas terkait perbaikan bangunan Pura. Hadir pada kesempatan tersebut Prajuru, Pelingsir dan Pemaksaan Pura.

Wabup Suiasa menyambut baik niat baik Prajuru Prajuru Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar, yaitu melakukan renovasi bangunan di Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar. “Perbaikan bangunan Pura tersebut bertujuan guna mewujudkan rasa nyaman dikala berlangsungnya acara persembahyangan,” ucap Wabup Suiasa.

Wabup asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini pun menyatakan kesiapannya membantu melalui dinas terkait sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku. “Yang sangat penting adalah memenuhi persyaratan yang harus dilakukan dan dilengkapi, Supaya apa yang direncanakan berjalan lancar sesuai yang diharapkan bersama,” tegasnya. @ ind

Komentar