nusabali

Jalan Berlubang Makan Korban, Pemotor Tewas Tabrak Truk

  • www.nusabali.com-jalan-berlubang-makan-korban-pemotor-tewas-tabrak-truk

SINGARAJA, NusaBali - Jalan berlubang di Jalan Raya Singaraja - Amlapura KM 25,26 tepatnya di wilayah Banjar Dinas Alasari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Buleleng, memakan korban jiwa. Seorang pemotor  bernama Gede Apriana, 31, tewas menabrak truk setelah motor yang dikendarainya oleng akibat melintasi jalan berlubang.

Kapolsek Tejakula AKP I Gede Sudiana mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi, pada Senin (4/3) siang sekitar pukul 14.00 Wita. Informasi yang dihimpun dari kepolisian, kejadian tersebut terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi DK 2582 UBH.

Saat itu korban melaju dari arah timur (Amlapura) menuju ke arah barat. Di jalanan dekat dengan lokasi kejadian, korban diduga tidak melihat jalan berlubang yang ada di jalurnya. Seketika motor korban pun oleng ke arah saat melintasi jalan berlubang tersebut. Motor korban lalu oleng kekanan.

Nahasnya dari arah berlawanan muncul truk dengan nomor polisi DK 8309 UZ yang datang dari arah berlawanan dikemudikan oleh Kadek Rio Maulana, 31, asal Banjar Dinas Tegal Sari Sulanyah, Desa Sulanyah, Kecamatan Seririt, Buleleng. Seketika motor korban pun menabrak bagian samping truk tersebut.

“Kendaraan korban sempat menerjang lubang yang ada di jalan hingga oleng ke kanan dan menabrak truk dari arah berlawanan,” ungkap AKP Sudiana, dikonfirmasi, Selasa (5/3).

AKP Sudiana menambahkan akibat kejadian tersebut korban yang saat itu tidak memakai helm mengalami cidera kepala berat (CKB) patah pada kedua tangan, robek pada kaki kanan. Korban terpental dari motornya dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu sopir truk dinyatakan dalam kondisi sehat.

“Korban telah dinyatakan meninggal dunia dan jenazahnya sudah diserahkan langsung kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” pungkas dia.7 mzk

Komentar