nusabali

Balik ke Jakarta, STY Gercep Rapat

  • www.nusabali.com-balik-ke-jakarta-sty-gercep-rapat

JAKARTA, NusaBali - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) kembali ke Jakarta, setelah berlibur ke Korea Selatan. STY pulang kampung sejak awal Februari 2023 setelah membawa Timnas Indonesia mencatatkan sejarah di Piala Asia 2023 Qatar. STY (53) pun enggan buang waktu begitu tiba di Jakarta dan gerak cepat (gercep) menggelar rapat bersama asistennya, Nova Arianto.

"Kembali ke Indonesia setelah istirahat sebentar. Meeting sesudah menerima laporan dari coach Nova," tulis Shin Tae-yong dalam akun Instagramnya, @shintaeyong777, Kamis (29/2).

Terdekat, STY memimpin Timnas Indonesia dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F. Timnas akan menghadapi Vietnam dua kali, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 21 Maret 2024. Lalu lima hari berselang, Timnas gantian lawan Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Indonesia perlu menang atas Vietnam untuk menghidupkan peluang di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Saat ini, Skuad Garuda terbenam di dasar klasemen sementara dengan satu poin dari dua partai.

Sebelumnya, Nova mengungkapkan bahwa komposisi pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan mirip-mirip dengan skuad di Piala Asia 2023. *

Komentar