nusabali

Tulus Pukau Ribuan Penonton Road to TGIF 2024 di The Nusa Dua

  • www.nusabali.com-tulus-pukau-ribuan-penonton-road-to-tgif-2024-di-the-nusa-dua

MANGUPURA, NusaBali.com - Ribuan penonton di kawasan The Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, dimanjakan dengan penampilan memukau dari Tulus dalam gelaran Road to Thank God It’s Festival (TGIF) 2024 pada Minggu (25/2/2024).

Tulus naik panggung sebagai penutup acara, membawa semangat dan energi yang luar biasa. Ia membuka penampilannya dengan lagu ‘Sewindu’ dan ‘Satu Kali’ yang langsung disambut nyanyian bersama dari penonton.

"Selamat malam teman-teman! Ini lagu pasti tau semuanya, nyanyi semua ya teman-teman," sapa penyanyi kelahiran Bukittinggi, 20 Agustus 1987 itu.

Suasana semakin meriah saat Tulus melantunkan lagu populernya ‘Monokrom’. Penonton tak hanya menyanyi bersama, tetapi juga merekam momen tersebut sebagai kenangan.

Tulus tak lupa untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Ia menanyakan kabar mereka dan meminta mereka untuk menyanyikan lagu favoritnya.

"Apa kabar? Kita udah lama gak ketemu ya?" sapa Tulus, sambil menerima lukisan khusus dari seorang fans.

Tulus kemudian melanjutkan dengan lagu-lagu hitsnya seperti ‘Adu Rayu’, ‘Cahaya’, ‘Teman Hidup’, ‘Jatuh Cinta’, ‘Sepatu’, ‘Hati-Hati di Jalan’, dan ‘17’.

Penampilan Tulus di TGIF 2024 meninggalkan kesan spektakuler dan tak terlupakan bagi para penggemar yang memadati area Lot Parkir C5, Kantor ITDC di kawasan The Nusa Dua.

Salah satu penggemar Tulus, Ninit (22), mengungkapkan kepuasan dan pengalaman emosionalnya menyaksikan penampilan idolanya.

"Saya sangat puas menonton aksi Tulus malam ini. Apalagi ada satu lagu yang sangat membekas di hidup saya turut masuk dalam list Tulus malam itu," kata Ninit.

Ninit mengaku telah menantikan kesempatan untuk melihat Tulus tampil langsung, dan harapannya terbayar lunas dengan setlist yang menurutnya sempurna.

"Semua lagu yang dinyanyin semua saya hafal. Semoga saya bisa ketemu Tulus lagi di konser lainnya," pungkas wanita asal Klungkung itu.

Sukses Besar TGIF 2024

Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka, menyampaikan kegembiraannya atas suksesnya TGIF 2024 yang menarik minat ribuan pengunjung.

"Ini menunjukkan bahwa kawasan The Nusa Dua sudah menjadi pilihan bagi wisatawan untuk mendapatkan pengalaman wisata berbeda yaitu wisata sambil berolahraga maupun wisata sembari menikmati musik berkualitas," ujar Troy.

General Manager The Nusa Dua I Made Agus Dwiatmika menambahkan bahwa The Nusa Dua merupakan kawasan yang memiliki fasilitas lengkap untuk penyelenggaraan event MICE maupun kegiatan leisure lainnya.

"Kesuksesan Festival Februari Semarak Cinta dan Road to Thank God It’s Festival (TGIF) 2024 membuktikan bahwa The Nusa Dua dapat menjadi destinasi pariwisata baru untuk kegiatan seni hiburan," kata Agus.

Pihaknya optimistis ke depan akan semakin banyak event sejenis yang akan hadir di The Nusa Dua. Selain Tulus, TGIF 2024 ini menampilkan Raisa Anggiani, Meiska, Nadin Amizah, dan Lomba Sihir

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kesuksesan festival ini," tutup Agus Dwiatmika. *ris



Komentar