nusabali

Jelang Galungan, Suyasa Bagi-bagi Daging Babi

  • www.nusabali.com-jelang-galungan-suyasa-bagi-bagi-daging-babi

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa kembali bagi-bagi daging babi menjelang Hari Raya Galungan, Kuningan, dan Nyepi Tahun Caka 1946. Kali ini, jumlah daging yang dibagikan meningkat menjadi 15 ton dari sebelumnya 12 ton. Pembagian ini dilakukan di Kantor DPD Golkar Badung di Jalan Raya Penarungan, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Minggu (25/2).

Suyasa yang juga Ketua DPD II Golkar Badung ini mengungkapkan, pembagian daging babi dilakukan setiap setiap Hari Raya Galungan dan Kuningan. Pembagian daging babi ini dilakukan bersama seluruh Fraksi Golkar di DPRD Badung diberikan kepada masyarakat yang merupakan konstituennya. Pada kesempatan tersebut, Suyasa mengajak serta para caleg Golkar yang dipastikan akan menduduki kursi DPRD Badung periode 2024-2029.

Suyasa tidak memungkiri, dalam pembagian daging babi ini pihaknya memiliki kemampuan yang terbatas. “Kami tidak bisa memuaskan semua pihak, namun kami berupaya sisihkan pendapatan kami untuk berbagi. Sekarang kami tingkatkan, dari sebelumnya 12 ton sekarang 15 ton,” ucapnya.

Melalui momen ini, Suyasa mengajak semua komponen masyarakat untuk berintrospeksi diri terlepas dari perbedaan pandangan politik. Apalagi Pemilu 2024 baru saja dilalui, pihaknya berharap masyarakat tetap bersatu. “Mari kita mulat sarira, introspeksi diri ke dalam. Terlepas dari perbedaan pandangan politik, mari kita selalu bergandengan tangan untuk memberikan hal yang positif, memberikan kebahagiaan bagi masyarakat khususnya krama Badung,” kata politisi asal Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi ini. 

Di sisi lain, Suyasa juga mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilu dan jalannya Pemilu 2024, lantaran masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan penuh kegembiraan. “Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Badung, Partai Golkar telah diberikan kepercayaan untuk meningkatkan jumlah kursi di DPRD Badung periode 2024-2029,” kata Suyasa.

Seperti diketahui, pada Pileg 2024 Partai Golkar Badung berhasil meraih 11 kursi dari 45 kursi yang diperebutkan. Golkar Badung berhasil menambah 4 kursi dari periode periode sebelumnya yang hanya 7 kursi. Secara persentase, Golkar kini menguasai 24 persen dari 45 kursi. “Mudah-mudahan setelah diberikan kepercayaan, kami dapat mengemban amanah aspirasi masyarakat. Ini tugas dari wakil rakyat untuk betul-betul menjadi representasi rakyat, bisa menjembatani rakyatnya,” tandas Suyasa. 7 ind

Komentar