nusabali

Ronaldo Bawa Al Nassr Lolos 16 Besar LCA

  • www.nusabali.com-ronaldo-bawa-al-nassr-lolos-16-besar-lca

RIYADH, NusaBali - Cristiano Ronaldo membawa Al Nassr lolos ke perempatfinal (16 besar) Liga Champions Asia (LCA), setelah mengalahkan sesame tim Saudi Pro League, Al Fayha 2-0 (agregat 3-0), di Al Awwal Park, Riyadh, Kamis (22/2) dinihari Wita.

Sebelumnya, gol Ronaldo juga membuat Al Nassr menang 1-0 pada leg pertama pekan lalu.  Sedangkan di leg kedua, Ronaldo mencetak gol kedua kemenangan Al Nassr, sekaligus menambah gol Otavio di babak pertama.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United (MU) itu baru mencetak gol pada empat menit menjelang laga usai. Ronaldo berhasil menyontek bola dari umpan Marcelo Brozovic yang meneruskan bola dari penjaga gawang Al Nassr.

Kiper Fayha, Vladimir Stojkovic sempat menghalau bola, namun bola kembali jatuh ke kaki Ronaldo yang menendangnya hingga masuk ke gawang. Gol tersebut menandakan Ronaldo yang berusia 39 tahun masih produktif mencetak gol karena telah membukukan 10 gol dalam sembilan laga terakhir.

Pada laga selanjutnya, Ronaldo yang lima kali mengangkat trofi Liga Champions Eropa akan menemani Al Nassr melawan Al Ain dalam perempatfinal pada bulan depan.ant

Komentar