nusabali

Perhitungan Suara, Kantor Camat Kutsel Dijaga Ketat

  • www.nusabali.com-perhitungan-suara-kantor-camat-kutsel-dijaga-ketat

MANGUPURA, NusaBali - Kantor Camat Kuta Selatan, Badung berlangsung rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat kecamatan pada Jumat (26/2). Kegiatan tersebut mendapat penjagaan ketat dari aparat Polsek Kuta Selatan yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung.

Penjagaan ketat ini untuk memastikan kegiatan rekapitulasi suara itu berjalan lancar dan aman. Proses penghitungan suara dimulai dari Kelurahan Jimbaran kemudian dilanjutkan ke kelurahan Benoa.

"Rapat pleno terbuka untuk merekapitulasi hasil di Kuta Selatan secara resmi dibuka, dimulai dengan penghitungan suara dari kelurahan Jimbaran. Saat ini, kegiatan pleno di PPK Kuta Selatan masih berlangsung," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar, pada Jumat (16/2) siang. 

AKP Sukadi berharap semua rangkaian kegiatan dalam Pemilu ini berjalan lancar dan aman. Sampai saat ini kata dia semua proses berjalan dengan baik. Dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga demokrasi. "Untuk memastikan kelancaran acara, pengamanan rapat pleno itu aparat Polsek Kuta Selatan menerjunkan puluhan personel. Meskipun tidak ada indikasi adanya ketegangan tetapi pihak keamanan tidak mau lengah. Tetap jalankan pengaman sesuai prosedur," tegasnya. 7 pol

Komentar