nusabali

KONI Klungkung Matangkan Persiapan Porjar dan Porprov

  • www.nusabali.com-koni-klungkung-matangkan-persiapan-porjar-dan-porprov

SEMARAPURA, NusaBali - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Klungkung membahas sejumlah kegiatan sepanjang tahun 2024 dan 2025. Karena itulah, KONI Klungkung menggelar pertemuan terbatas dengan sejumlah pihak, termasuk Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Klungkung.

Ketua KONI Klungkung, I Wayan Yanik Subamia menjelaskan pertemuan pada Selasa (13/2) itu dilakukan dengan internal KONI lebih dulu. Meski demikian, pihak Disdikpora akan dilibatkan karena berkaitan dengan Porjar, PON dan Porprov 2025. 

“Rapat membahas berbagai agenda. Cabor belum dilibatkan dan hanya dari KONI dan Disdikpora," kata Yanik Subamia, Senin (12/2)

Adapun agenda yang akan dibahas, mulai PON, Porjar dan Porprov. Hal itu karena, Klungkung mengirimkan puluhan atlet yang mewakili Bali dalam PON XXI/2024 di Aceh dan Sumatera Utara. Maka, perlu komunikasi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait. 

"Sedangkan untuk Porjar terus dimatangkan. Nah, bagaimana di Klungkung mempersiapkan semua ini," papar Yanik Subamia.

Demikian juga untuk Porprov 2025, kata Subamia, pihaknya terus membahas berbagai langkah untuk membawa nama Kabupaten Klungkung dalam ajang dua tahunan itu. Jadi, saat kegiatan nanti, semuanya sudah siap dan tinggal mengikuti saja. 

"Untuk hasil dari semua itu akan diketahui besok. Karena, ini masih dibahas secara internal dulu. Baru setelah itu akan kita kumpulkan Cabor yang ada di Klungkung ini," kata Wayan Yanik Subamia, memungkasi. dar

Komentar