nusabali

Tarung ke DPRD Bali, Ngurah Agung Serukan Pemilu Damai

  • www.nusabali.com-tarung-ke-dprd-bali-ngurah-agung-serukan-pemilu-damai

DENPASAR, NusaBali - Caleg DPRD Bali Dapil (Daerah Pemilihan) Denpasar dari Partai NasDem, Anak Agung Ngurah Agung menyerukan pemilu damai tanpa kecurangan dengan mengajak relawan mengawal pelaksanaan coblosan pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Jaga Pemilu 2024 sebagai Pemilu yang mengedepankan keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Menjaga pelaksanaan pesta demokrasi yang damai tanpa kecurangan. Untuk itu saya mengajak relawan dan pendukung mengawal Pemilu 2024 tanpa kecurangan," ujar Ngurah Agung, saat simakrama dengan pendukung dan relawan di kediamannya, Jalan Puri Gerenceng, Kecamatan Denpasar Barat, Sabtu (10/2) siang.

Dalam simakrama kemarin hadir tokoh-tokoh, relawan dan komunitas LABU (Lapangan Buyung) yang menjadi komunitas pendukung utama Ngurah Agung di kancah politik.

Ngurah Agung meminta pendukung dan relawan tidak hanya garang dan berteriak mendukung saat simakrama. Namun membuktikan diri hadir ke TPS (tempat pemungutan suara) pada 14 Feburari 2024 mendatang. "Bukan hanya didukung, saya harap relawan datang ke TPS dan memberikan pilihan sehingga saya bisa ditetapkan jadi wakil rakyat," ujar politisi asal Puri Gerenceng, Denpasar ini dengan semangat.

Ngurah Agung berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali khususnya  dapil Denpasar di DPRD Bali. Mulai masalah infrastruktur, masalah lingkungan, pendidikan dan kesehatan. "Agar bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat maka saya harus duduk dulu dan terpilih," ujarnya. 

Ngurah Agung kemarin membagikan pohon alpokat, pohon nangka, dan berbagai tanaman buah lainnya sebagai makna Pemilu damai yang hijau dengan menjaga kelestarian lingkungan. "Kita mendukung pemilu dilaksanakan dengan jurdil (jujur dan adil) serta damai tanpa gesekan agar pesta demokrasi berjalan lancar," tegas Ketua Persaudaraan Hindu-Muslim Provinsi Bali ini. N nat

Komentar