nusabali

Puan Maharani Ajak Warga Tak Gentar Intimidasi, Surakarta Solid Nomor 3

  • www.nusabali.com-puan-maharani-ajak-warga-tak-gentar-intimidasi-surakarta-solid-nomor-3

SURAKARTA, NusaBali.com - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, mengajak warga Surakarta untuk tak gentar dalam menghadapi intimidasi terkait Pilpres 2024.

Puan pun menyerukan agar pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, tetap teguh pada pilihannya.

"Jangan takut, kalau kemudian yang mengintimidasi mengatakan tidak boleh pilih nomor 3," tegas Puan saat membuka Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Surakarta, Sabtu (10/2/2024).

Puan menekankan bahwa para pendukung di Surakarta tidak sendirian dalam perjuangan mereka. Menurutnya, masih banyak rakyat yang memiliki hati nurani untuk memperjuangkan Indonesia yang lebih baik. Ia juga menyoroti keinginan masyarakat Indonesia akan pemimpin yang amanah, yang mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya.

"Bukan pemimpin yang mementingkan keluarganya, kelompoknya atau golongannya solid, solid? Siap? Setuju?" tandasnya.

Puan menyatakan keyakinannya bahwa Kota Surakarta sudah mantap dalam memilih pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. "Alhamdulillah di Surakarta ini sudah mantap pilih nomor 3 ya kan. Solid, solid, solid," ucapnya penuh kebanggaan.

Tidak hanya meminta dukungan, Puan juga menegaskan dirinya sebagai banteng perempuan Surakarta. Dalam semangat kebersamaan, ia mengajak pendukung untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Surakarta.

"Harus menang presidennya, bantu Mbak Puan. Solid tidak? Solid siap tidak? Jangan takut jangan galau dan jangan gentar pilih nomor 3," serunya.

Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan bersaing dengan dua pasangan peserta Pilpres 2024 lainnya, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2. 

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. *ant

Komentar