nusabali

Polres Survei Jalan Denpasar-Gilimanuk

  • www.nusabali.com-polres-survei-jalan-denpasar-gilimanuk

TABANAN, NusaBali - Satlantas Polres Tabanan melaksanakan survei jalan dan rambu di sepanjang jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk, Kamis (1/2). Langkah ini dilakukan bagian dari mencegah kecelakaan lalu-lintas jelang libur lebaran dan libur panjang.

Dari hasil survei ada empat titik yang menjadi rawan kecelakaan. Rinciannya, Jembatan Koripan di Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri besi pemuai jembatan, terlalu lebar. Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya depan SLB C Kecamatan Selemadeg Timur bahu jalan jebol. Kemudian Jalur Denpasar-Gilimanuk di Desa Berembeng, jalan banyak berlubang dan marka pinggir jalan buram.

Terakahir di Jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk kilometer 45  jalan atas jembatan berlobang.


Kasat lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan menjelaskan survei jalan bagian dari mencegah kecelakaan lalu-lintas. Apalagi akan memasuki libur lebaran dan libur panjang. "Kita di Tabanan jalan panjang dan rawan kecelakaan, makanya kita lakukan survei," ujarnya.

Terhadap titik jalan yang menjadi atensi tersebut akan dikoordinasikan dengan dinas terkait supaya cepat bisa dilakukan perbaikan. "Kami imbau terhadap pengendara khususnya Denpasar-Gilimanuk untuk selalu waspada dan hati-hati," saran AKP Ramadhan.7des

Komentar