nusabali

Prabowo Ingin Cepat Pemungutan Suara

Alasannya Karena Ingin Segera Bekerja

  • www.nusabali.com-prabowo-ingin-cepat-pemungutan-suara

JAKARTA, NusaBali - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku ingin pemungutan suara cepat berlangsung agar rakyat Indonesia cepat menentukan pemimpin baru mereka di Pemilu 2024.

Di hadapan kelompok pengusaha dan investor, Prabowo mengaku hanya ingin cepat bekerja jika dia dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, terpilih saat pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

“I’m excited, saya ingin benar-benar bekerja secepatnya saudara-saudara sekalian. Pinginnya tanggal 14 Februari cepat-cepat saja, iya kan? Tetapi begini, apa pun itu, keputusan rakyat. Saya ngak apa-apa, tetapi yang ingin saya cerita adalah our future is great, boleh mereka perang, kita jangan perang. Kita jangan goblok sebagai bangsa,” kata Prabowo dalam forum yang digelar oleh PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. di Jakarta, Rabu (31/1).

Trimegah Sekuritas Indonesia merupakan salah satu perusahaan efek yang beroperasi di Bursa Efek Indonesia. Perusahaan itu saat dimiliki beberapa konglomerat, tetapi mayoritas sahamnya masih dipegang oleh kakak Erick Thohir, Garibaldi Thohir, kemudian PT Union Sampoerna, Philmon Samuel Tanuri (anak Pieter Tanuri), dan David Agus.

Dalam acara itu, Prabowo menjadi pembicara kunci (keynote speaker) untuk membahas proyeksi perekonomian Indonesia pada 2024. Prabowo optimistis perekonomian Indonesia ke depan masih stabil dan terus membaik, karena fundamental atau landasan perekonomian RI pun baik.

“Saya kira fundamental kita sangat bagus, optimisme dan prospek-prospek yang lumayan di tengah dunia yang penuh ketidakpastian, ketegangan di mana-mana. Kita bersyukur negara kita dalam keadaan seperti sekarang. Indikator ekonominya menunjukkan kita punya kekuatan ekonomi,” kata Prabowo saat jumpa pers selepas acara.

Walaupun demikian, Prabowo menyebut proyeksi yang positif itu harus diiringi dengan tata kelola yang baik, termasuk kebijakan-kebijakan yang tepat sasaran. “Yang penting kita manajemen-nya harus bagus, dan kita kendalikan dengan baik dan kita teruskan kebijakan-kebijakan yang bagus,” tutur Prabowo Subianto. 7 ant

Komentar