nusabali

Polisi Bubarkan ABG Duel 2 lawan 2 di Jalan

  • www.nusabali.com-polisi-bubarkan-abg-duel-2-lawan-2-di-jalan

DENPASAR, NusaBali - Aksi perkelahian anak baru gede (ABG) tersaji di Jalan Diponegoro, Kelurahan Dauh Puri Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, pada Rabu (24/1) malam. Perkelahian yang melibatkan empat remaja laki-laki (2 lawan 2) itu berhasil dilerai aparat Polresta Denpasar dan Polda Bali yang sedang patroli dan razia keliling.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, Kamis (25/1) mengungkapkan dua kelompok remaja yang terlibat yakni AP, 17 dan RA, 15 melawan Antonius Kaleka, 18 dan Darius, 21. Perkelahian kedua kelompok remaja ini diawali salah paham. Keempatnya dibawa ke Mapolresta Denpasar untuk dimintai keterangan.

"Pada saat itu AP mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 4244 QP dan membonceng temannya RA. Sementara Antonius mengendarai sepeda motor Honda Vario tanpa pelat dan membonceng temannya Darius. Saat melintas di sekitar RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar terjadi kesalahpahaman hingga berujung perkelahian," ungkap AKP Sukadi.

AKP Sukadi mengatakan perkelahian kedua kelompok remaja itu berhasil dihentikan sehingga tidak meluas karena anggota yang sedang patroli langsung mendatangi TKP. Dikatakannya, pada Rabu malam kemarin Polresta Denpasar dan Direktorat Samapta Polda Bali gelar patroli dan razia keliling. Kegiatan tersebut untuk menekan kriminalitas dan premanisme di wilayah hukum Polda Bali khususnya Polresta Denpasar.

"Polresta Denpasar dan jajaran Polsek terus mengoptimalkan kegiatan patroli saat jam rawan untuk mengantisipasi aksi kejahatan dan memastikan wilayah dalam keadaan kondusif. Kita tingkatkan patroli dan razia keliling pada titik-titik rawan," ungkapnya. 7 pol

Komentar