nusabali

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar

  • www.nusabali.com-ditinggal-kerja-rumah-ludes-terbakar

SINGARAJA, NusaBali - Sebuah rumah di Dusun Karianadi, Desa Rangdu, Kecamatan Seririt, Buleleng, ludes terbakar pada pada Minggu (21/1) siang. Rumah milik Kadek Mudita itu, terbakar saat ditinggalkan pemiliknya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, Kadek Mudita mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Informasi kebakaran itu diterima tim Dinas Pemadam Kebakaran di Pos Seririt sekitar pukul 11.30 Wita. Perbekel Rangdu, Komang Budi menghubungi Pos Pemadam Seririt bahwa ada kebakaran di Desa Rangdu. Dinas Pemadam Kebakaran Buleleng kemudian mengerahkan satu unit armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

Dalam kurun waktu 40 menit, api akhirnya berhasil dipadamkan. Hanya saja, rumah berukuran 10x10 meter hanya tersisa puing. “Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dalam peristiwa kebakaran di Desa Rangdu,” ungkap Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Buleleng, Putu Ariadi Pribadi, dikonfirmasi kemarin sore.

Akibat peristiwa tersebut, kerugian yang dialami mencapai Rp 60 juta. Adapun penyebab kebakaran tersebut masih diselidiki.7 mzk

Komentar