nusabali

25 Tahun Perjalanan Franky Agency, Terus Berkomitmen Lahirkan Model Berbakat

  • www.nusabali.com-25-tahun-perjalanan-franky-agency-terus-berkomitmen-lahirkan-model-berbakat
  • www.nusabali.com-25-tahun-perjalanan-franky-agency-terus-berkomitmen-lahirkan-model-berbakat
  • www.nusabali.com-25-tahun-perjalanan-franky-agency-terus-berkomitmen-lahirkan-model-berbakat

MANGUPURA, NusaBali.com – Franky Agency merayakan momen Istimewa anniversary ke-25 tahunnya bersama puluhan anak didiknya di Lippo Mall Kuta,  Minggu (21/1/2024) siang. Acara yang dirangkai dengan kegiatan seni dan penghargaan ini menjadi bukti perkembangan positif Franky Agency selama seperempat abad.

Acara puncak yang digelar di mal berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kecamatan Kuta, Badung ini terasa sangat meriah, diisi dengan berbagai pertunjukan mulai dari fashion show yang memamerkan model-model berbakat dengan busana casual berwarna cerah, hingga aksi anak didik yang menunjukkan kebolehan dalam bernyanyi, menari, dan bahkan bermain drum. 

Sebuah nuansa kehangatan juga tercipta melalui upaya sosial, di mana Franky Agency memberikan bantuan kepada Yayasan Sehati Bali.

CEO Franky Agency, Frankie Suryoningrat Lourent mengatakan tak hanya menghadirkan hiburan semata, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada anak didiknya yang telah berhasil di ajang nasional dan internasional.

“Antusias anak didik hari ini luar biasa, bahkan bukan hanya anak-anak saja tetapi orang tua juga support tampil. Kebetulan yang sudah lolos ke nasional dan internasional kami memberikan penghargaan jadi agar memotivasi mereka untuk lebih baik dan lebih maju ke depannya,” ungkapnya saat ditemui di lokasi pada Minggu (21/1/2024) siang.


Penghargaan internasional model of the year 2023 diberikan kepada Anak Agung Istri Dyah Basundhari Hardy yang sudah meraih gelar juara ‘Kids Star International 2023’ di Bangkok, Thailand pada 2023 lalu.

Kemudian penghargaan juga diberikan kepada nasional model of the year yaitu Ni Putu Kayla Victhory Maharani, Ni Made Raisananda Aruna Yasa, Putu Adara Suary Gunartha, I Gustu Ayu Radhasa Kirana Maheswari, Ni Made Ayu Vitasari, Luh Made Ayunda Chandria Permana, Putu Adinda Savitri Putri Wirawan, dan Ni  Luh Nyoman Bubung Gayatri Daivi Adhikasa.

Selanjutnya Md Dwi Cantika Utami, dan Lakeisha Elvarella Suherlan, Rezkia Kirana Putri, I Gusti Agung Candra Cintya Dewi, Putu Sienna Anne Joy Hill, Made Keisha Joy Hill, dan Natalia Sastra Guna.

Frankie menekankan bahwa dalam 25 tahun eksistensinya, Franky Agency telah melahirkan ribuan model yang tidak hanya sukses di dunia model, tetapi juga meraih prestasi di berbagai bidang. Alumni Franky Agency kini tersebar di berbagai profesi, termasuk menjadi dokter, bekerja di bank, di pemerintahan, dan lainnya.

“Kami memiliki komitmen untuk tidak hanya mempertahankan dominasi di tingkat nasional, tetapi juga membawa nama Bali ke panggung internasional. Harapan saya adalah agar Franky Agency tetap diminati dan mampu memberikan yang terbaik untuk anak-anak," tambah Frankie.

Franky Agency yang bermarkas di Jalan Hasanuddin Kompleks Pertokoan Dharma lantai III terus berkembang. Saat ini, tidak hanya anak didik dari Denpasar dan Badung yang bergabung, tetapi juga dari kabupaten lain di Bali. Selain melatih keterampilan model, Franky Agency juga fokus melatih kepribadian, vokal, tari, dan akting, tidak hanya untuk anak perempuan tetapi juga untuk anak laki-laki.

Dengan komitmen untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik, Franky Agency berharap dapat terus mendukung para anak didiknya untuk meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional serta tetap eksis sebagai agensi model yang diminati oleh masyarakat Bali.



Sementara, Ketua Yayasan Sehati Bali, Putu Phuspawati Kula mengekspresikan rasa terima kasihnya karena pengalaman positif anaknya yang menjadi bagian dari Franky Agency. 

Menurut Putu Kula, Franky Agency sendiri telah memberikan dukungan yang luar biasa, bahkan sejak Yayasan yang didirikannya belum berbentuk yayasan. Anak didik yang memiliki kebutuhan khusus pun turut dilibatkan dalam latihan model di agensi ini.

"Luas biasa Franky Agency, anak saya yang awalnya kurang percaya diri karena bentuk badannya, sekarang lebih percaya diri dan bakat serta minatnya lebih terlihat. Selain itu, om Frankie sudah banyak membantu saya sejak yayasan ini berdiri, bahkan sewaktu dulu masih belum berbentuk yayasan tetap membantu saya. Anak didik saya yang berkebutuhan khusus juga ikut latihan model di agency ini," tambahnya.

Dalam harapannya, Putu Kula menginginkan agar Frankie, sebagai pemimpin Franky Agency, selalu dapat memberikan dukungan dan bimbingan kepada anak-anak yang belum percaya diri, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi individu yang lebih percaya diri secara kepribadian.

"Harapan saya, om Frankie, tetap sehat dan selalu bisa mengayomi anak-anak yang belum percaya diri, membuat mereka lebih percaya diri melalui dunia modeling. Dengan modeling, mereka mampu membangun kepercayaan diri yang kuat," pungkasnya. *ris

Komentar