nusabali

Gudang Terbakar Hebohkan Warga

  • www.nusabali.com-gudang-terbakar-hebohkan-warga

Kebakaran ini membuat heboh karena lokasinya di kawasan padat penduduk, tepatnya belakang Masjid Al-Huda, Kecamatan Kediri.

TABANAN, NusaBali
Kebakaran menghebohkan warga Banjar Taman Surodadi, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Kamis (18/1). Gudang barang bekas, terutama kardus, milik Muhammad Basyir, 25, terbakar. Dugaan kuat kebakaran tersebut karena korsleting listrik.

Kebakaran ini membuat heboh karena lokasinya di kawasan padat penduduk, tepatnya belakang Masjid Al-Huda, Kecamatan Kediri. Informasi dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.20 wita. Saat itu seorang warga Uswatun Asanah, 29, ketika lewat sudah melihat kepusal asap di gudang lantai II tersebut. Dia pun menginformasikan ke warga lain dan melaporkan kepada korban.

Korban Basyir saat itu sempat mengecek ke gudang tersebut didapati api telah besar dan menyambar atap gudang. Warga pun langsung menghubungi aparat desa dan menelpon pemadam kebakaran.

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan kebakaran dipicu karena korsleting listrik. Api dapat dipadamkan secara cepat dan berhasil dimatikan pukul 11.00 Wita. “Ada tiga unit damkar yang dikerahkan ke lokasi,” jelasnya.

Dia mengakui pemadaman api tak begitu sulit meskipun di rumah penduduk padat. Sebab lokasi kebakaran tempat di pinggir gang. “Syukurnya jalan tidak sempit dan pemadam kebakaran berhasil masuk,” tandasnya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta.7des 

Komentar