nusabali

Potong Jalan, Dua Pemotor Tabrakan di Bantas

  • www.nusabali.com-potong-jalan-dua-pemotor-tabrakan-di-bantas

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Dinas Bantas Tengah, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur pada Rabu (17/1). Dua orang pemotor terlibat tabrakan dan dilarikan ke rumah sakit.

Adapun yang terlibat tabrakan ini adalah Honda Scoopy nopol DK 2635 GBJ yang dikendarai I Wayan Ardiana, 36, dan Honda Scoopy nopol DK 3274 GBC yang dikemudikan I Kadek Agus Astika, 26.

Informasi dihimpun kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.20 wita. Saat itu pemotor Scoopy Kadek Agus Astika datang dari bahu selatan jalan. Dia bermaksud hendak memotong jalur ke utara jalan dengan tujuan ke Denpasar. Naas saat bersamaan dari arah berlawanan datang pemotor Wayan Ardiana. Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tak bisa dihindari. Kedua pemotor terkapar di tengah jalan dan dilarikan ke rumah sakit.

Pemotor Wayan Ardiana asal Banjar Dinas Paka, Desa Sanda Kecamatan Pupuan ini mengalami pendarahan pada hidung, bengkak pada pipi kiri dan luka di bagian tangan, kaki dan dirawat di RSUD Tabanan.

Sementara I Kadek Agus Astika warga dari Banjar Bantas Tengah Kaja, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur ini mengalami luka robek di kepala. Serta luka-luka pada tangan dan kaki serta dirawat di RSUD Tabanan.

Kapolsek Selemadeg Timur KP I Putu Budiawan mengatakan kecelakaan ini motifnya kecelakaan tabrak depan dan kiri. "Kesimpulannya pengendara Scoopy Kadek Astika yang kurang hati-hati saat potong jalan sehingga terjadi tabrakan," jelasnya.

Saat ini kedua korban sedang dirawat di RSUD Tabanan karena menjalani sejumlah luka. "Tidak ada korban jiwa. Korban luka-luka serta dua kendaraan rusak akibat benturan," tandasnya. 7 des

Komentar