nusabali

Polsek Kutsel Gencarkan Patroli Blue Light

  • www.nusabali.com-polsek-kutsel-gencarkan-patroli-blue-light

MANGUPURA, NusaBali - Aparat Polsek Kuta Selatan tingkatkan patroli Blue Light pada jam rawan. Hal yang diwaspadai adalah tindak pidana lainnya seperti pencurian, perampokan, dan kejahatan lainnya. Selain itu patroli ini juga untuk mengantisipasi balapan liar.

Patroli Bule Light merupakan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan menggunakan mobil Patroli dan menyalakan sorot lampu rotator khas kepolisian yang berwana biru.

Petugas patroli menyisir wilayah di Kuta Selatan yang dianggap rawan sepertiJalan Bypass Ngurah Rai (Jimbaran), Jalan Siligita (Nusa Dua), dan Jalan Darmawangsa (Kampial). Pada saat patroli petugas juga berdialog dengan masyarakat untuk memberikan imbauan kamtibmas.

Selain itu petugas juga menyasar objek vital seperti kantor bank dan gerai mesin ATM. "Kami mengimbau masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas. Tidak bisa semuanya diserahkan kepada kepolisian saja," ungkap Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto dikonfirmasi, Senin (15/1).

Kapolsek mengaku salah satu yang paling banyak dikeluhkan masyarakat adalah aksi balapan liar dan knalpot brong. Rata-rata para pelaku balapan liar menggunakan knalpot yang tidak standar.

"Hal ini perlu ketegasan dari pada orang tua juga dalam memberikan pemahaman kepada anak-anaknya. Jangan biarkan anak-anak keluar malam sampai dinihari baru balik ke rumah," pungkasnya. 7 pol

Komentar