nusabali

Polres Gianyar Amankan Logistik Pemilu

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-amankan-logistik-pemilu

GIANYAR, NusaBali - Polres Gianyar melalui pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ops Mantap Brata (OMB) Agung 2024 konsisten mengamankan logistik Pemilu 2024. Sebagaimana pengamanan kedatangan logistik Pemilu di gudang logistik KPU Gianyar, Sabtu (13/1). Personel Polri siap dan sigap mengamankan jalannya kegiatan.

Padal Pamwil Blahbatuh Kompol I Made Tama bersama Kasubsatgas Propam Iptu I Made Mulata memimpin sekaligus mengawasi jalannya pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polri berkolaborasi dengan pengamanan dalam dari KPU Gianyar. 

Logistik Pemilu tiba sekitar pukul 22.30 WITA dengan kendaraan Truk Hino DK 8379 DF dikemudikan I Komang Budiyasa. Logistik Pemilu yang diterima yakni sampul berbentuk kubus sebanyak 559 box berisi 55.755 lembar. 

Logistik diterima oleh Kasub Bag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Gianyar I Gede Angga Pradhana. Logistik Pemilu langsung diturunkan staf KPU Gianyar dari kendaraan selanjutnya disimpan di gudang logistik Pemilu 2024. 

Kompol Made Tama selaku Padal Pamwil Blahbatuh mengatakan, keseluruhan kegiatan pengawalan dan pengamanan yang dilaksanakan Polres Gianyar berjalan aman dan lancar. 7 nvi

Komentar