nusabali

Argya Santi Resort Jimbaran Hadirkan Secret Garden, Event Berkelas dengan Dukungan BLiP

  • www.nusabali.com-argya-santi-resort-jimbaran-hadirkan-secret-garden-event-berkelas-dengan-dukungan-blip
  • www.nusabali.com-argya-santi-resort-jimbaran-hadirkan-secret-garden-event-berkelas-dengan-dukungan-blip
  • www.nusabali.com-argya-santi-resort-jimbaran-hadirkan-secret-garden-event-berkelas-dengan-dukungan-blip

MANGUPURA, NusaBali.com –  Tahun Baru telah berlalu, namun kenangan manisnya masih terasa. Salah satunya adalah malam tahun baru yang dihabiskan di Secret Garden Argya Santi Resort Jimbaran.

Event spesial yang dihadirkan di malam tahun baru ini memberikan pengalaman yang unik dan berkesan bagi wisatawan. Pesona keindahan Bali yang luar biasa mampu menghipnotis para wisatawan dengan berbagai pertunjukkan yang khas dan memukau.

Argya Santi Resort Jimbaran, salah satu hotel berkonsep tropikal dengan sentuhan etnik Bali, menghadirkan konsep Secret Garden untuk perayaan malam tahun baru 2024. Konsep ini terinspirasi dari pemikiran bahwa tahun baru biasanya orang-orang membuat wishing list.


“Melalui event Secret Garden ini, pengunjung dapat merasakan sensasi seperti berada di negeri dongeng dengan menaruh harapan di acara ini,” ujar Farhan, Digital Marketing Argya Santi Resort Jimbaran.

Selama event Secret Garden, pengunjung dimanjakan dengan pertunjukkan tarian Bali yang indah dan sajian special dengan menu khas Karangasem ‘megibung’, dan kambing salah satu menu tematik spesial hanya disajikan malam tahun baru saja.

Muhammad Fauzi, salah satu pengunjung, mengungkapkan kekagumannya pada event Secret Garden. “Saya baru menginap selama dua hari, service dari Argya Santi Resort Jimbaran sangat bagus, tempatnya sesuai dengan konsep Secret Garden, experience yang luar biasa selama menginap dan menikmati pertunjukan Secret Garden, sajian makanan sesuai dengan taste apalagi dengan steak kambing sangat lembut, dan sangat recommended, eventnya patut saya berikan apresiasi di angka 8 dari 10,” ujar pengunjung dari Jakarta ini.


Setelah sukses dengan Secret Garden, Argya Santi Resot Jimbaran juga menggebrak kembali dengan event Husband Day Care pada Sabtu (13/1/2024). “Terkait dengan promo staycation selalu kami update di sosial media Argya Shanti Resort Jimbaran,” pungkas Farhan.

Argya Santi Resort Jimbaran merupakan salah satu pelanggan setia BLiP. BLiP selalu berkomitmen memberikan support ke industry Hospitality, salah satunya perhotelan.  BLiP memiliki produk unggulan untuk bisnis yaitu Busol Broadband Business yang cocok untuk hotel, vila, perusahaan dan pendidikan untuk menunjang kebutuhan internet pelanggan agar lebih maksimal, serta layanan colocation, zoom pro & business, VPN dan VPS dengan berbagai fitur unggulan serta harga yang fleksibel.

BLiP juga mampu memberikan support sesuai dengan keinginan dan kebutuhan digital pelanggan. Untuk kebutuhan event dan produk internet untuk bisnis, BLiP membuka layanan pesan di nomor WhatsApp 0815 8600 0091. Atau appointment di BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung.

Komentar