nusabali

Mbappe Setuju Gabung Madrid Musim Depan

  • www.nusabali.com-mbappe-setuju-gabung-madrid-musim-depan

PARIS, NusaBali - Real Madrid akhirnya berhasil dalam upayanya merekrut Kylian Mbappe. Bahkan striker Paris Saint-Germain (PSG) itu dilaporkan akan bergabung ke Santiago Bernabeu musim depan.

Kapten timnas Prancis itu membuat pilihan memperpanjang kontraknya di PSG daripada bergabung dengan tim Liga Spanyol itu pada musim panas 2022. Namun menurut Foot Mercato, Mbappe kini akhirnya setuju bergabung Real Madrid.

The Athletic juga mengungkapkan pada Desember lalu, Los Blancos akan mengajukan tawaran pemain Prancis itu. Madrid ingin menghindari terulangnya situasi yang membuat Mbappe akhirnya menolak klub tersebut pada Mei 2022, Mbappe diberi batas waktu pertengahan Januari 2024 untuk menanggapi tawaran tersebut.

Pada 3 Januari lalu, setelah kemenangan Trophée des Champions PSG atas Toulouse FC, Mbappe mengatakan dia belum membuat keputusan tentang masa depannya. Namun Foot Mercato melaporkan produk akademi AS Monaco tersebut kini mencapai kesepakatan bergabung Real Madrid setelah kontraknya berakhir di akhir musim.

Mbappe akan pindah dengan status bebas transfer, namun seperti yang dikatakannya kepada Prime Video Sport, kepergiannya tidak mengancam integritas finansial klub. Dengan kepergiannya yang tidak mengancam proyek PSG, baik finansial maupun olahraga, Mbappe merasa sekarang waktu yang tepat pindah ke Real Madrid. *

Komentar