nusabali

Sukses, Alasan Ancelotti Perpanjang Kontrak di Madrid

  • www.nusabali.com-sukses-alasan-ancelotti-perpanjang-kontrak-di-madrid

MADRID, NusaBali - Carlo Ancelotti memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Real Madrid. Ancelotti menyebut para pemain Madrid punya peran besar dalam keputusannya ini.

Kontrak lama Ancelotti di Madrid awalnya akan habis pada 2024. Namun, Ancelotti belum lama ini meneken kontrak baru yang mengikatnya sampai 2026.

Ini mengakhiri spekulasi yang beredar soal kelanjutan masa depan Ancelotti di Madrid. Pelatih asal Italia itu sempat dikabarkan akan melatih timnas Brasil.

"Saya memperpanjang kontrak karena tim sukses dalam beberapa tahun belakangan dan tahun ini juga sukses. Dan kondisi harus dijaga," kata dia.

"Klub melihat ada atmosfer yang bagus di antara kami dan ini sangat penting karena tanpa hubungan yang baik antara pelatih dan pemain, klub tidak bisa sukses," ujarnya kepada RMTV.

"Tentu saja saya berterima kasih kepada klub atas pembaruan kontrak ini, tapi juga ke para pemain yang menunjukkan sikap luar biasanya."

"Buat saya, Real Madrid adalah keluarga. Atmosfer sangat kekeluargaan, mulai dari presiden. Setiap orang menunjukkan yang terbaik karena kami bekerja di lingkungan keluarga," katanya.

Ancelotti total sudah melatih Real Madrid selama lima musim, yang terbagi ke dalam dua periode. Hingga kini Ancelotti sudah mempersembahkan 10 trofi untuk Los Blancos. 7

Komentar