nusabali

Pencuri AC Telkom Kepergok Satpam

  • www.nusabali.com-pencuri-ac-telkom-kepergok-satpam

SEMARAPURA, NusaBali - I Wayan M, tertangkap basah satpam saat melakukan perusakan terhadap outdoor AC di Kantor Telkom Cabang Klungkung di Jalan Diponegoro, Kelurahan Semarapura Kangin, Kecamatan Klungkung, Kamis (28/12) subuh.

Informasi di lapangan kejadian Kamis sekitar pukul 04.20 Wita. ketika satpam kantor Telkom, I Nengah Mertana yang mendengar suara mencurigakan di luar kantor. Setelah dicek ternyata dia menemukan seorang pria sedang melakukan perusakan terhadap outdoor AC, kemudian membuangnya ke luar tembok.

Atas kondisi tersebut, Mertana langsung mengamankan pelaku dan barang bukti, kemudian langsung dilaporkan ke Polres Klungkung.

Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Anak Agung Made Swantara, mengatakan pelaku sudah diamankan di Mapolres Klungkung dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

Pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut untuk mencari tahu apakah pelaku pernah melakukan aksi yang sama di TKP lain. "Kami masih melakukan penyelidikan," ujar AKP Swantara. 7 wan

Komentar