nusabali

Jelang Nataru, Kapolsek Dentim Cek Kendaraan Dinas

  • www.nusabali.com-jelang-nataru-kapolsek-dentim-cek-kendaraan-dinas

DENPASAR, NusaBali - Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Nyoman Darsana mengecek kesiapan kelengkapan operasional dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) pada Kamis (21/12) pagi. Adapun kelengkapan yang diperiksa adalah kendaraan dinas dan peralatan komunikasi berupa Handy Talkie (HT).

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan setiap kendaraan dinas dalam kondisi prima beserta kelengkapan lainnya, baik itu Lampu rotator dan sirine berfungsi dengan baik serta siap untuk melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024. Selain itu, HT yang menjadi sarana komunikasi dalam operasional kepolisian juga diperiksa untuk memastikan fungsinya optimal.


"HT merupakan alat vital dalam koordinasi operasional. Dengan memastikan setiap HT berfungsi dengan optimal, kami dapat memastikan komunikasi yang efektif dan respons cepat dalam menghadapi potensi situasi yang memerlukan tindakan cepat," ungkap Kapolsek.

Dengan adanya pengecekan ini, diharapkan setiap peralatan dan juga personil siap dan optimal dalam menjalankan tugas. "Kita harus memastikan kesiapan sarana dan prasarana memadai. Menjelang akhir tahun ini kami dari Polsek Denpasar Timur terus gencar melakukan patroli siang dan malam," pungkasnya. 7 pol

Komentar