nusabali

Pesta Pergantian Tahun Kembali Digelar di Pantai Kuta

  • www.nusabali.com-pesta-pergantian-tahun-kembali-digelar-di-pantai-kuta

MANGUPURA, NusaBali - Pesta malam pergantian tahun bakal digelar kembali di Pantai Kuta, tepatnya di areal Pasar Seni Kuta.

Pesta malam pergantian tahun itu akan diselenggarakan oleh Pemkab Badung melalui Dinas Pariwisata. Rencananya pesta pergantian tahun bakal diisi dengan pesta kembang api dan hiburan dari sejumlah artis.

Disebut-sebut pergelaran pesta pergantian tahun akan menampilkan beberapa band, seperti Superman IS Dead (SID) dan Padi Reborn. Termasuk nanti akan ada disc jockey (DJ). Bahkan, pada gelaran itu juga akan melibatkan Sanggar Seni di Kuta.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung Nyoman Rudiartha, mengtakan konsep pesta pergantian tahun tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada pesta akhir tahun ini mengangkat tema ‘From Kuta With Love’. “Tetap kami laksanakan perayaan akhir tahun di Kuta, untuk detailnya nanti kami sampaikan. Namun, konsepnya sama dengan tahun sebelumnya,” ujar Rudiartha, Senin (18/12).

Sayangnya mantan Camat Kuta ini tidak mau membeberkan berapa anggaran yang disiapkan untuk pesta akhir tahun itu. Namun, pada pergantian tahun sebelumnya, Badung sampai mengucurkan anggaran Rp 1,8 miliar lebih atau Rp 1.866.465.000.

Rudiartha juga enggan menyebutkan berapa shot kembang api yang diluncurkan. Meski begitu, untuk pesta kembang api sendiri rencananya akan diluncurkan dari Tsunami Shelter.

“Nanti kami sampaikan informasi lebih lanjut. Pada intinya kami tetap laksanakan sesuai dengan perintah Bapak Bupati,” kata Rudiartha. 7 ind

Komentar