nusabali

Polresta Denpasar Mutasi Besar-besaran

  • www.nusabali.com-polresta-denpasar-mutasi-besar-besaran

Enam jabatan yang diserahterimakan adalah Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Kuta, Kapolsek Kuta Selatan, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa.

DENPASAR, NusaBali
Sebelum pindah untuk menduduki kursi Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus ) Polda Jambi, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) enam pejabat utama di lingkungan Polresta Denpasar, pada Selasa (12/12).

Adapun enam jabatan yang diserahterimakan adalah Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Kuta, Kapolsek Kuta Selatan, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa. Upacara Sertijab dan penandatanganan naskah sumpah jabatan dan pakta integritas menandai keenam pejabat baru menempati kursi di Polresta Denpasar.

Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Losa Lusiano Araujo kini diganti oleh Kompol Mirza Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Denpasar. Kursi jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Kompol Yogie Pramagita yang sebelumnya jabat sebagai Kapolsek Kuta. Kursi jabatan Kapolsek Kuta diisi oleh AKP I Ketut Pasek Sudina.

Selanjutnya Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat Kompol Ni Putu Utari diserahkan kepada Kompol Made Teja Dwi Permana. Kapolsek Kuta Selatan yang sebelumnya di jabat Kompol I Nyoman Karang Adiputra. diganti Kompol Tri Joko Widiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa. Kursi jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Kompol I Wayan Suweca.

Dalam kesempatan itu Kombes Bambang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pejabat lama atas kinerjaanya selama bertugas di Polresta Denpasar. Selain itu Kapolresta juga menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat baru.  

"Tugas kita ke depan semakin banyak yaitu Natal, tahun baru, dan Pemilu serentak 2024. Pelihara rasa kebanggan yang dimiliki oleh anggota, tumbuhkan rasa kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan di Polresta Denpasar sehingga kita dapat bertugas dengan maksimal,” tutur Kombes Bambang. 7 pol

Komentar