nusabali

Anna Kitchen Canggu Tawarkan Cita Rasa Malaysia yang Authentic dan Affordable

  • www.nusabali.com-anna-kitchen-canggu-tawarkan-cita-rasa-malaysia-yang-authentic-dan-affordable
  • www.nusabali.com-anna-kitchen-canggu-tawarkan-cita-rasa-malaysia-yang-authentic-dan-affordable

MANGUPURA, NusaBali.com - Bagi para pecinta kuliner, khususnya makanan khas Malaysia, kini ada satu tempat baru yang wajib dikunjungi, yaitu Anna Kitchen. Restoran yang terletak di Jalan Pantai Batu Bolong No.8x, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali ini menawarkan cita rasa Malaysia yang authentic dengan harga yang affordable.

Anna Kitchen merupakan kolaborasi antara Adhya Group dengan Ni Komang Ratnayanti aklias Anna, seorang chef asal Bali yang pernah tinggal dan menetap di Malaysia selama lebih dari 10 tahun. Dalam mengolah hidangan, Anna menggunakan resep turun-temurun dari keluarga besarnya di Malaysia.

"Menu andalan kami adalah Nasi Hainan Chicken," ujar Anna. "Nasi Hainan kami dibuat dengan menggunakan beras basmati yang dimasak dengan kaldu ayam kampung asli. Ayamnya juga dimasak dengan bumbu-bumbu khas Malaysia yang meresap hingga ke dalam dagingnya."

Selain Nasi Hainan Chicken, Anna Kitchen juga menawarkan berbagai menu lainnya, seperti Mie Chili Oil, Nasi Lemak, dan Stew Pork Belly Rice. Semua menu tersebut dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas dan diolah dengan cara yang tepat, sehingga menghasilkan cita rasa yang lezat dan menggugah selera.

"Kami ingin menghadirkan cita rasa Malaysia yang authentic dan affordable ke Bali," ujar Irawan Sukma Nugraha, VP Hospitality & placemaking Adhya Group. "Kami yakin, Anna Kitchen akan menjadi pilihan favorit bagi para pecinta kuliner di Bali."

Sejak dibuka pada bulan November 2023 lalu, Anna Kitchen telah mendapatkan sambutan yang positif dari para pengunjung. Tidak hanya dari wisatawan lokal, restoran ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, terutama dari Australia, Singapura, dan Malaysia.

"Bule cenderung tidak suka makanan yang pedas," ujar Anna. "Nasi Hainan kami cocok untuk mereka karena rasanya yang gurih dan tidak pedas."

Anna Kitchen memiliki kapasitas sekitar 75 orang. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA.

Ke depannya, Adhya Group berencana untuk membuka Anna Kitchen di kota-kota lain di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Komentar