nusabali

TKD Bali Konsolidasi, Makin Optimis Antar Prabowo-Gibran Jadi Penerus Jokowi

  • www.nusabali.com-tkd-bali-konsolidasi-makin-optimis-antar-prabowo-gibran-jadi-penerus-jokowi

DENPASAR, NusaBali.com – Wajah penuh semangat dan optimisme mewarnai Aston Denpasar Hotel & Convention Center pada Senin (11/12/2023), di mana Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran digelar dengan semangat tinggi.

Konsolidasi ini dihadiri oleh sembilan partai politik (parpol) koalisi pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang bertujuan untuk menyatukan langkah dan memenangkan Pilpres 2024.

Seusai konsolidasi yang diikuti ratusan peserta, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Raja Juli Antoni, mengungkapkan keyakinannya bahwa Bali memerlukan sosok yang tepat untuk melanjutkan keberlanjutan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Masyarakat Bali sangat puas dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo sehingga untuk keberlanjutan itu diperlukan sosok yang tepat, dimana Prabowo Subianto adalah orang yang paling pas melanjutkan kinerja dan kepemimpinan Presiden Joko Widodo," ujar Raja Juli Antoni.

Raja Juli Antoni yang juga Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini pun menekankan pentingnya konsolidasi dan kampanye aktif dari seluruh kader partai koalisi untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro, yang juga hadir dalam konsolidasi, secara khusus memberikan apresiasi terhadap langkah-langkah yang diambil oleh TKD) Bali. Ia menyatakan keyakinannya bahwa upaya yang telah dilakukan oleh TKD, TKC Kabupaten/Kota se-Bali, relawan, dan seluruh pendukung merupakan langkah yang tepat.

"Pak Ketua TKD dan teman-teman sudah membuktikan kerjanya. Kita akan terus bekerja bersama-sama di seluruh level," ungkap Juri Ardiantoro dengan optimis.

Sementara itu Ketua TKD Prabowo-Gibran di Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, menyampaikan komitmen untuk menjaga soliditas dan semangat positif dalam perjalanan kampanye.

"Kita tetap kompak, tetap semangat, riang gembira, dilarang menjelek-jelekkan, dilarang menghina paslon lain, kita berpolitik gembira, santun. Beda pilihan jangan ribut. Pak Prabowo-Gibran menang, kita bersatu, kita bangun Bali bersama, bangun Indonesia bersama," tegas De Gadjah.

Konsolidasi ini, kata De Gadjah,  tidak hanya mencerminkan kesatuan politik, tetapi juga semangat untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Bali di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran. “Dengan suara yang solid dan semangat yang tinggi, Bali siap menyongsong Pilpres 2024 dengan harapan baru,” tuntas De Gadjah.

Komentar